Asyik, Tiap Akhir Pekan Bisa Lihat Orang Ngeseks di Salah Satu Balkon di Kota Buenor Aires

Asyik, Tiap Akhir Pekan Bisa Lihat Orang Ngeseks di Salah Satu Balkon di Kota Buenor Aires ah uh ah uh. foto: mirror.co.uk

BUENOS AIRES, BANGSAONLINE.com - Sepasang kekasih dengan cuek melakukan hubungan seks di balkon, siang bolong. Tak pelak, aksi mereka membuat kerumunan orang mendongak ke atas, sambil mengarahkan kamera ponselnya. Kerumunan orang-orang ini bersorak sorai, juga bertepuk tangan. Mungkin karena senang dapat pemandangan gratis.

Bahkan, tetangga di seberang rumah juga ikut ikutan mengabadikan adegan tak senonoh ini.

Tampak, si pasangan tak peduli, malah tertawa-tawa sebelum mereka melanjutkan aktivitasnya di dalam rumah.

Diawali dari sang pria yang berusaha menyodokkan benda tumpulnya. Meski sang wanita agaknya enggan, namun si cowok tetap merengsekkan benda tumpulnya. Maka, bersorak sorailah si pendongak ke atas itu.

Mereka melakukan tindakan tak senonoh itu di distrik Monserrat, sebuah wilayah kota tertua dengan situs-situs utama.

Satu laporan lokal menulis: "Pembaca kami menarik kesimpulan mereka sendiri, namun perlu menambahkan bahwa video ini hanyalah satu contoh kecil tentang apa yang terjadi, setiap akhir pekan di Buenos Aires dan bagian lain negara ini."

Di sisi lain, polisi telah melakukan sejumlah penangkapan dalam beberapa bulan terakhir karena ketidaksenonohan publik.

Tahun lalu seorang wanita direkam melakukan tindakan seks dengan pacarnya di siang bolong, di luar sebuah klub malam di Zarate. Pasangan ini pun akhirnya ditangkap polisi.

Uniknya, saat polisi mengarahkan borgol, mereka memberi tanda untuk menunda dulu, sampai aksi mereka mencapai puncak orgasme. 

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO