Rabu, 13 Desember 2017 16:14

​Kapolres Pasuruan Tepati Janjinya Kunjungi Kampung Halaman 'Polisi'

Jumat, 17 November 2017 21:36 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Ahmad Fuad
​Kapolres Pasuruan Tepati Janjinya Kunjungi Kampung Halaman
Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono foto bersama saat mengunjungi kediaman 'Polisi' di kampung halamannya, Jumat (17/11).

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Seperti rencananya kemarin yang disampaikan Kasat Lantas Erika P Putra bahwasanya kapolres akan mendatangi rumah 'Polisi' untuk bersilaturahmi. Hari ini, Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono, SIK, MH, menepati janjinya dengan datang langsung ke kampung halaman 'Polisi' di Dusun Pengarengan, Desa Kalipang, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan. Warga kampung menyambut kapolres tersebut dengan hangat.

"Ternyata mas Polisi ini dari keluar kurang mampu," kata Perwira Bhayangkara yang baru dilantik pada tanggal 14 Juni lalu itu, kepada BANGSAONLINE di kediaman 'Polisi', Jumat (17/11).

Raydian mengatakan bahwa kehadiran dirinya di rumah 'Polisi' tersebut membuatnya merasa prihatin. Ia mengaku bahwa ini adalah sebuah hikmah dari pelanggaran lalu lintas.

Mantan Kapolres Lumajang itu juga berencana bahwa kedepannya 'Polisi' akan dicarikan lapangan pekerjaan. Untuk sementara ini 'Polisi' masih melanjutkan kegiatan sehari-harinya sebagai Kuli Bangunan.

Raydian menambahkan, seusai pekerjaan kuli bangunannya habis, 'Polisi' langsung merapat ke Mapolres untuk diproses status profesinya. Disamping itu, Kapolres mengharapkan dia untuk mengabdikan diri di lingkungan Mapolres. "Lebih baik lagi kalau dia mampu membantu mengamankan ketertiban lalu lintas," jelas Raydian.

Sementara itu, 'Polisi' menjelaskan bahwa pekerjaannya sebagai kuli bangunan akan selesai dalam dua minggu ke depan. "Pekerjaan saya tinggal dua minggu mas," ucapnya kepada BANGSAONLINE.

Dia (Polisi, red) juga berjanji akan menjaga nama baik dirinya karena nama dirinya mencakup almamater Kepolisian. (afa/ian)

Oleh: Suparto Wijoyo
Rabu, 06 Desember 2017 16:49 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*JERIT tangis dan lelehan air mata tumpah menyerta banjir bandang yang “menyapa” Pacitan, Kulon Progo, Wonogiri, Yogyakarta, Purworejo dan Wonosobo. Berkisar 33 nyawa meregang dari badan yang meski tidak sanak saudara tet...
Minggu, 03 Desember 2017 07:56 WIB
Dr. KHA Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KHA Musta'in Syafi'ie M.Ag. . .   Subhaana alladzii asraa bi’abdihi laylan mina almasjidi alharaami ilaa almasjidi al-aqshaa alladzii baaraknaa hawlahu linuriyahu min aayaatinaa innahu huwa alssamii’u albashiiru (1).Tahun kese...
Sabtu, 25 November 2017 11:21 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Kamis, 16 November 2017 12:03 WIB
LONDON, BANGSAONLINE.com - Chelsea Louise Thompson, artis berusia 27 tahun ini pamer lekuk tubuh indahnya, di kamar mandi. Foto telanjangnya diupload dengan caption: Waktu mandi.Dalam foto itu, tampak satu lengannya dipergunakan untuk menut...