​Kapolres Pasuruan Tepati Janjinya Kunjungi Kampung Halaman 'Polisi'

​Kapolres Pasuruan Tepati Janjinya Kunjungi Kampung Halaman Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono foto bersama saat mengunjungi kediaman 'Polisi' di kampung halamannya, Jumat (17/11).

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Seperti rencananya kemarin yang disampaikan Kasat Lantas Erika P Putra bahwasanya kapolres akan mendatangi rumah 'Polisi' untuk bersilaturahmi. Hari ini, Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono, SIK, MH, menepati janjinya dengan datang langsung ke kampung halaman 'Polisi' di Dusun Pengarengan, Desa Kalipang, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan. Warga kampung menyambut kapolres tersebut dengan hangat.

"Ternyata mas Polisi ini dari keluar kurang mampu," kata Perwira Bhayangkara yang baru dilantik pada tanggal 14 Juni lalu itu, kepada BANGSAONLINE di kediaman 'Polisi', Jumat (17/11).

Raydian mengatakan bahwa kehadiran dirinya di rumah 'Polisi' tersebut membuatnya merasa prihatin. Ia mengaku bahwa ini adalah sebuah hikmah dari pelanggaran lalu lintas.

Mantan Kapolres Lumajang itu juga berencana bahwa kedepannya 'Polisi' akan dicarikan lapangan pekerjaan. Untuk sementara ini 'Polisi' masih melanjutkan kegiatan sehari-harinya sebagai Kuli Bangunan.

Raydian menambahkan, seusai pekerjaan kuli bangunannya habis, 'Polisi' langsung merapat ke Mapolres untuk diproses status profesinya. Disamping itu, Kapolres mengharapkan dia untuk mengabdikan diri di lingkungan Mapolres. "Lebih baik lagi kalau dia mampu membantu mengamankan ketertiban lalu lintas," jelas Raydian.

Sementara itu, 'Polisi' menjelaskan bahwa pekerjaannya sebagai kuli bangunan akan selesai dalam dua minggu ke depan. "Pekerjaan saya tinggal dua minggu mas," ucapnya kepada BANGSAONLINE.

Dia (Polisi, red) juga berjanji akan menjaga nama baik dirinya karena nama dirinya mencakup almamater Kepolisian. (afa/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rumah Dua Pengedar Sabu di Pasuruan Digerebek Polisi, Satu di antaranya Menangis Histeris':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO