Pasar Terbesar Sampang Hangus Terbakar

Pasar Terbesar Sampang Hangus Terbakar warga mencoba mendekati titik api untuk melakukan pemadaman. foto:bahri/bangsaonline

SAMPANG (bangsaonline) - Pasar Srimangunan yang jadi kebanggaan masyarakat Sampang sekitar pukul 18.00 wib tadi, terbakar dan menghanguskan ratusan kios milik pedagang.

Akibatnya, pasar yang berada di pusat jantung kota Sampang ini, menjadi tontonan masyarakat sehingga memacetkan arus kendaraan.

Pantauan bangsaonline, pemadam kebakaran sebanyak 3 unit dan dibantu truk tangki BLH Sampang tidak bisa berbuat banyak karena besarnya api yang membakar kios-kios pemilik pedagang.

Para warga yang ada disekitar pasar mencoba membantu memadamkan api dengan peralatan seadanya, akan tetapi api terus saja membakar kios yang ada, sehingga tidak bisa diselamatkan.

Hingga berita ini diturunkan, petugas pemadam dan warga masih terus mencoba memadamkan api yang membakar lapak, kios dan barang yang mudah terbakar.

Soal apa penyebabnya terjadi kebakaran belum di ketahui. Namun menurut pwnuturan warga di TKP karena adanya konsleting listrik, karena api muncul dari blok C tempat jualan kain dan elektroinik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Api Habiskan Rumah Warga Bulukumba':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO