Kamis, 20 September 2018 06:24

Pangarmatim Resmi Tutup Mid Planning Conference MNEK 2018

Kamis, 09 November 2017 00:41 WIB
Wartawan: -
Pangarmatim Resmi Tutup Mid Planning Conference MNEK 2018

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda (Laksda) TNI Darwanto, S.H., M.A.P., secara resmi menutup kegiatan Mid Planning Conference (MPC) Multilateral Naval Exercise Komodo (MNEK) 2018, bertempat di Ballroom Discovery Ancol Hotel, Jakarta, Rabu (07/11/2017).

"Setelah melalui pembahasan dalam pertemuan dua hari ini, saya memberikan apresiasi kepada semua delegasi yang telah melakukan usaha terbaik dalam pelaksanaan MPC MNEK 2018. Jika ada masalah tertentu yang tidak dapat dijelaskan, bisa dikoordinasikan dengan panitia melalui komunikasi yang disediakan," ujar Pangarmatim dalam sambutannya.

"Dalam pertemuan ini, saya benar-benar percaya bahwa kita bisa mencapai tujuan bersama yaitu meningkatkan kerja sama, membangun kepercayaan di antara kita, serta menyiapkan MNEK 2018 di Lombok. Terima kasih atas partisipasinya dalam pertemuan ini dan kepada semua orang yang terlibat atas kerja keras serta komitmen dalam mendukung MPC MNEK 2018," sambungnya.

Sebelum dimulainya penutupan MPC MNEK 2018, diadakan diskusi finalisasi minutes of meeting yang dipandu oleh Letkol Laut (P) Ludfy selaku Sekretaris Meeting Minutes. Dari hasil diskusi yang telah di-finalisasi, selanjutnya akan menjadi referensi untuk perencanaan latihan dan pelaksanaan Final Planning Conference (FPC) MNEK 2018 pada bulan Maret tahun depan.

Selesai membacakan amanat, Pangarmatim turun dari mimbar podium untuk menyalami para tamu delegasi yang hadir dalam penutupan MPC MNEK 2018. Dan diakhir kegiatan, Danguspurlatim Laksamana Pertama (Laksma) TNI Rachmad Jayadi, M.Tr. (Han)., memberikan cinderamata berupa baju batik khas Indonesia kepada seluruh peserta delegasi.

Hadir dalam acara penutupan MPC MNEK 2018 di antaranya, Pabanlat III Sopsal Mabesal Kolonel Laut (P) Irvansyah, Asops Pangarmatim Kolonel Laut (P) Ariantyo Condrowibowo, para panitia dan seluruh delegasi yang terlibat MPC MNEK 2018. (*)

Sumber: *Dispen Armatim
Suparto Wijoyo
Senin, 17 September 2018 22:10 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*DEMOKRASI sejak mulanya adalah kerumunan yang meneguhkan kekuatan tanda kuasa sedang digumpalkan. Rakyat terlibat langsung untuk mengatur penyelenggaraan negara kota (polis) yang skala kepentingan maupun wilayahnya tidak seleba...
Selasa, 11 September 2018 13:55 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag. . .   ‘Asaa rabbukum an yarhamakum wa-in ‘udtum ‘udnaa waja’alnaa jahannama lilkaafiriina hashiiraan (8).Cukup jelas pesan ayat studi ini, bahwa Allah SWT pasti menyayangi hamba-Nya yang mau be...
Dr. KH. Imam Ghazali Said
Sabtu, 18 Agustus 2018 10:03 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Minggu, 16 September 2018 18:57 WIB
TUBAN, BANGSAONLINE.com - Wisata susur sungai sekarang sudah ada di Kabupaten Tuban, tepatnya di Desa Bektiharjo, Kecamatan Semanding. Destinasi wisata susur sungai bernama Wisata Tubing ini resmi dibuka oleh Kepala Dinas Pariwisata, Kebuda...