Polri dan TNI Kerja Bakti Gotong Royong Bersih-bersih Taman Makam Pahlawan Sidoarjo

Polri dan TNI Kerja Bakti Gotong Royong Bersih-bersih Taman Makam Pahlawan Sidoarjo

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Puluhan anggota TNI-Polri yang ada di Kabupaten Sidoarjo melaksanakan kerja bakti membersihkan makam pahlawan sebagai bentuk penghormatan terhadap jasa pahlawan.

Dalam kegiatan itu, puluhan anggota TNI Polri yang ada di Sidoarjo membersihkan rumput-rumput yang ada di masing-masing makam Pahlawan Kabupaten Sidoarjo. Selain itu, mereka juga memangkas ranting-ranting yang dinilai mengganggu di dalam makam pahlawan ini.

Kepala Kepolisian Resor Kota Sidoarjo, Komisaris Besar Polisi, Himawan Bayu Aji, mengatakan, kegiatan kerja bakti bersih-bersih makam pahlawan ini dalam rangka memperingati Hari Pahlawan.

"Kegiatan ini sebagai bentuk penghormatan terhadap jasa para pahlawan dan juga untuk mengingatkan kepada kami bahwa sebelum-sebelum kami sekarang ini, sudah ada para pahlawan yang sudah berjuang," cetusnya (7/11).

Ia mengemukakan, dengan bersama-sama TNI-Polri menunjukkan bahwa kesatuan yang ada di Kabupaten Sidoarjo masih tetap solid untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan masyarakat

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Komandan Kodim 08 16 Sidoarjo Letkol Inf Fadli Mulyono mengatakan sangat mendukung kegiatan ini dalam rangka menghormati jasa para pahlawan.

"Kami sangat mendukung kegiatan yang digagas oleh ini karena bisa bersama-sama menghormati jasa para pahlawan dengan cara membersihkan makam pahlawan yang ada di Kabupaten Sidoarjo ini," pungkasnya. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO