Rabu, 12 Desember 2018 11:09

Perawat Binatang Diterkam Macan, Pengunjung Kebun Binatang Lemparkan Apa Saja untuk Menyelamatkan

Selasa, 07 November 2017 10:01 WIB
Editor: Choirul
Wartawan: -
Perawat Binatang Diterkam Macan, Pengunjung Kebun Binatang Lemparkan Apa Saja untuk Menyelamatkan
Betapa mengerikan! foto: mirror.co.uk

MOSCOW, BANGSAONLINE.com - Kejadian mengerikan terjadi di Kebun Binang Kaliningrad, Rusia. Seekor macan Siberia berukuran raksasa menerkam perawat binatang, yang saat itu membawakan daging untuk makanannya.

Tiba-tiba saja, begitu perawat binatang ini masuk kandang, macan besar ini menerkamnya. Sang macan menggigit tangan dan menyeret si perempuan perawat tersebut.

Tentu saja perempuan ini berteriak meminta tolong. Pengunjung yang mengetahui kejadian ini langsung panik. Tanpa dikomando, pengunjung yang berada jauh di atas kandang mulai melempari dengan benda apa saja ke arah macan yang sedang menyeret tubuh si wanita ini.

Bahkan, seorang pria mengangkat meja dan kursi dari sebuah kafe terdekat untuk dilemparkan ke arah macan berusia 15 tahun bernama Taifun atau Topan ini.

Akhirnya, upaya pengunjung berhasil. Para perawat kemudian segera masuk kandang lalu menyelamatkan wanita ini, untuk segera dilarikan ke rumah sakit. Terakhir, didapat kabar bahwa wanita ini masih dalam kondisi kritis, meskipun sudah stabil.

Benda apapun dilempar untuk mengusir macan. foto: mirror.co.uk

Sumber: mirror.co.uk
Jumat, 07 Desember 2018 13:40 WIB
Oleh: Muchammad Toha*Terlalu pagi saya mendarat di Bandara Hang Nadim, karena untuk sampai di Batam tanpa transit di Bandara Soekarno Hatta Cengkareng Jakarta dapatnya pesawat pagi. Maka, cukup alasan hotel untuk tidak memberikan kamar pada saya. Bah...
Senin, 03 Desember 2018 14:30 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag. . .  Waja’alnaa allayla waalnnahaara aayatayni famahawnaa aayata allayli waja’alnaa aayata alnnahaari mubshiratan litabtaghuu fadhlan min rabbikum walita’lamuu ‘adada alssiniina waalhisaaba wak...
Sabtu, 10 November 2018 10:00 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...