Sabtu, 21 September 2019 14:49

Mobil Mewah Didesain Rumah Berjalan Seharga Rp 30 Miliar

Sabtu, 09 Agustus 2014 00:17 WIB
Mobil Mewah Didesain Rumah Berjalan Seharga Rp 30 Miliar
. EleMMent Palazzo dibanderol US$ 3 juta atau sekitar Rp 30 miliar. detik.com/Istimewa/Marchi Mobile.

Dubai(bangsaonline)Anda tengah mencari rumah mewah seperti sebuah kapal pesiar atau jet pribadi? Mungkin Anda bisa mempertimbangkan yang satu ini. Rumah mewah berjalan dengan harga yang selangit.

Di Dubai, tempat para raja minyak berlabuh, RV mewah berjalan ini menjadi incaran para miliarder di sana.

Dan salah satu dari miliarder di sana sudah setuju untuk memboyong RV mewah bernama EleMMent Palazzo yang merupakan kreasi perusahaan berbasis di Wina, Austria, Marchi Mobile.

Tidak disebutkan siapa nama konsumen barang mewah ini. Dan juga tidak dijelaskan berapa dana yang dikucurkan miliarder tersebut demi mendapatkan mobil lengkap dengan atribut di dalamnya.

Namun mengutip boldride, saat dirilis tahun lalu mobil tersebut dibanderol US$ 3 juta atau sekitar Rp 30 miliar. Bagi orang-orang kaya di sana angka segitu besar mungkin tidak ada artinya.

Di dalam kabinnya kemewahan tersembur lewat berbagai atribut mewah dan bergaya. Kabinnya yang besar yang didesain menawan akan mampu memanjakan mata dan membuat penghuninya nyaman.

Mini bar atau televisi layar datar sudah ada di kabinnya. "Bersantai dengan teman-teman Anda dengan minuman dingin dari salah satu bar di ruangan yang sepenuhnya otomatis atau area sofa yang ada (bisa dilakukan)," tulis Marchi Mobile.

Pesta pun bisa dilakukan di dalam kabin kendaraan bermesin diesel ini. Sofa panjang yang ada juga mampu dilipat hingga private party bisa dilakukan.

Namun bila ingin beristirahat, ada ruang tidur yang lengkap dengan kamar mandi. Semua properti di mobil ini pun bisa di set up secara otomatis. Marchi Mobile mengatakan set up dapat dengan mudah dilakukan hanya dengan mengendalikan pusat kontrol layar sentuh yang disiapkan.

Sumber: detik.com/Marchi Mobile.
Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Jumat, 23 Agustus 2019 22:22 WIB
NGAWI, BANGSAONLINE.com - Masyarakat Kabupaten Ngawi dan sekitarnya kini sedang gandrung dengan destinasi wisata baru di Desa Bringin, Kecamatan Bringin, Ngawi. Di mana, salah satu obyek wisata yang dikenal dengan nama 'Jurang Krowak' banyak men...
Rabu, 11 September 2019 18:57 WIB
Oleh: Em Mas'ud Adnan*Indonesia – terutama Jawa Timur – memang sepotong taman surga. Tanah subur, pohon rimbun, air mengalir dan gunung bertebaran menghiasi alam. Indah luar biasa. Masih ditambah satu anugerah lagi: keajaiban alam!Lihatlah blue...
Jumat, 13 September 2019 23:27 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag61. Wa-idz qulnaa lilmalaa-ikati usjuduu li-aadama fasajaduu illaa ibliisa qaala a-asjudu liman khalaqta thiinaanDan (ingatlah), ketika Kami berfirman kepada para malaikat, “Sujudlah kamu semua kepada Adam,” ...
Sabtu, 17 Agustus 2019 11:29 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...