Rabu, 30 September 2020 09:44

Mobil Mewah Didesain Rumah Berjalan Seharga Rp 30 Miliar

Sabtu, 09 Agustus 2014 00:17 WIB
Mobil Mewah Didesain Rumah Berjalan Seharga Rp 30 Miliar
. EleMMent Palazzo dibanderol US$ 3 juta atau sekitar Rp 30 miliar. detik.com/Istimewa/Marchi Mobile.

Dubai(bangsaonline)Anda tengah mencari rumah mewah seperti sebuah kapal pesiar atau jet pribadi? Mungkin Anda bisa mempertimbangkan yang satu ini. Rumah mewah berjalan dengan harga yang selangit.

Di Dubai, tempat para raja minyak berlabuh, RV mewah berjalan ini menjadi incaran para miliarder di sana.

Dan salah satu dari miliarder di sana sudah setuju untuk memboyong RV mewah bernama EleMMent Palazzo yang merupakan kreasi perusahaan berbasis di Wina, Austria, Marchi Mobile.

Tidak disebutkan siapa nama konsumen barang mewah ini. Dan juga tidak dijelaskan berapa dana yang dikucurkan miliarder tersebut demi mendapatkan mobil lengkap dengan atribut di dalamnya.

Namun mengutip boldride, saat dirilis tahun lalu mobil tersebut dibanderol US$ 3 juta atau sekitar Rp 30 miliar. Bagi orang-orang kaya di sana angka segitu besar mungkin tidak ada artinya.

Di dalam kabinnya kemewahan tersembur lewat berbagai atribut mewah dan bergaya. Kabinnya yang besar yang didesain menawan akan mampu memanjakan mata dan membuat penghuninya nyaman.

Mini bar atau televisi layar datar sudah ada di kabinnya. "Bersantai dengan teman-teman Anda dengan minuman dingin dari salah satu bar di ruangan yang sepenuhnya otomatis atau area sofa yang ada (bisa dilakukan)," tulis Marchi Mobile.

Pesta pun bisa dilakukan di dalam kabin kendaraan bermesin diesel ini. Sofa panjang yang ada juga mampu dilipat hingga private party bisa dilakukan.

Namun bila ingin beristirahat, ada ruang tidur yang lengkap dengan kamar mandi. Semua properti di mobil ini pun bisa di set up secara otomatis. Marchi Mobile mengatakan set up dapat dengan mudah dilakukan hanya dengan mengendalikan pusat kontrol layar sentuh yang disiapkan.

Sumber: detik.com/Marchi Mobile.
Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Minggu, 20 September 2020 21:35 WIB
BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Banyuwangi banyak memiliki pantai cantik yang mempesona dengan keindahannya. Pantai yang bisa memikat para traveler datang di bumi sunrise of java ini.Tetapi bukan hanya pantai cantik saja yang menarik wisatawan mancan...
Kamis, 17 September 2020 20:43 WIB
Oleh: M Mas’ud Adnan---Sebuah video mencuat di media sosial. Viral. Isinya seorang perempuan desa. Madura. Menyanyikan lagu dangdut. Ciptaan Rhoma Irama.Penampilan perempuan itu sangat udik. Norak. Tanpa rias wajah. Bahkan video itu direkam d...
Senin, 28 September 2020 22:43 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*32. waidhrib lahum matsalan rajulayni ja’alnaa li-ahadihimaa jannatayni min a’naabin wahafafnaahumaa binakhlin waja’alnaa baynahumaa zar’aanDan berikanlah (Muhammad) kepada mereka sebuah perumpamaan, dua...
Minggu, 27 September 2020 12:00 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&l...