Mobil Mewah Didesain Rumah Berjalan Seharga Rp 30 Miliar

Mobil Mewah Didesain Rumah Berjalan Seharga Rp 30 Miliar . EleMMent Palazzo dibanderol US$ 3 juta atau sekitar Rp 30 miliar. detik.com/Istimewa/Marchi Mobile.

Dubai(bangsaonline)Anda tengah mencari rumah mewah seperti sebuah kapal pesiar atau jet pribadi? Mungkin Anda bisa mempertimbangkan yang satu ini. Rumah mewah berjalan dengan harga yang selangit.

Di Dubai, tempat para raja minyak berlabuh, RV mewah berjalan ini menjadi incaran para miliarder di sana.

Dan salah satu dari miliarder di sana sudah setuju untuk memboyong RV mewah bernama EleMMent Palazzo yang merupakan kreasi perusahaan berbasis di Wina, Austria, Marchi Mobile.

Tidak disebutkan siapa nama konsumen barang mewah ini. Dan juga tidak dijelaskan berapa dana yang dikucurkan miliarder tersebut demi mendapatkan mobil lengkap dengan atribut di dalamnya.

Namun mengutip boldride, saat dirilis tahun lalu mobil tersebut dibanderol US$ 3 juta atau sekitar Rp 30 miliar. Bagi orang-orang kaya di sana angka segitu besar mungkin tidak ada artinya.

Di dalam kabinnya kemewahan tersembur lewat berbagai atribut mewah dan bergaya. Kabinnya yang besar yang didesain menawan akan mampu memanjakan mata dan membuat penghuninya nyaman.

Mini bar atau televisi layar datar sudah ada di kabinnya. "Bersantai dengan teman-teman Anda dengan minuman dingin dari salah satu bar di ruangan yang sepenuhnya otomatis atau area sofa yang ada (bisa dilakukan)," tulis Marchi Mobile.

Pesta pun bisa dilakukan di dalam kabin kendaraan bermesin diesel ini. Sofa panjang yang ada juga mampu dilipat hingga private party bisa dilakukan.

Namun bila ingin beristirahat, ada ruang tidur yang lengkap dengan kamar mandi. Semua properti di mobil ini pun bisa di set up secara otomatis. Marchi Mobile mengatakan set up dapat dengan mudah dilakukan hanya dengan mengendalikan pusat kontrol layar sentuh yang disiapkan.

Sumber: detik.com/Marchi Mobile.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO