Rabu, 12 Desember 2018 11:13

Inilah Atlet Bola Basket Putri Terseksi Sedunia, Penasaran Kan? Yuk Pelototi Posenya

Selasa, 31 Oktober 2017 11:20 WIB
Editor: choirul
Inilah Atlet Bola Basket Putri Terseksi Sedunia, Penasaran Kan? Yuk Pelototi Posenya
Wow! Asli seksi. foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com - Valentina Vignali (26), atlet bola basket putri asal Italia, dinobatkan sebagai pebasket terseksi sedunia.

Saat dia berlibur di pantai, dia berbagi keseksian tubuhnya. Ia mengupload berbagai pose foto di instagram. Setidaknya, sudah 1,1 juta netizen berdecak kagum atas keseksian tubuhnya.

Vignali sendiri kini tergabung dengan Milan. Sebelumnya, dia bermain untuk Cervia. Setiap penampilannya di gelanggang lapangan basket, ia mampu merebut hati penonton.

Vignali juga sebagai juara dua Miss Italia pada 2010 lalu. Tiga tahun kemudian, ia terpilih sebagai pemain basket terseksi di dunia setelah berada di sampul majalah Playboy mengenakan seragam Lakers yang dilukis.

Dia juga pernah memenangkan medali perak pada tahun 2014 sebagai pemain basket terbaik.

Sekarang, dia telah 'memenangkan' hati netizen karena menjadi berita utama lagi dengan penampilannya yang minim saat ia mempersiapkan musim basket baru di Italia.

Berikut pose-pose seksinya.

Sumber: mirror.co.uk
Jumat, 07 Desember 2018 13:40 WIB
Oleh: Muchammad Toha*Terlalu pagi saya mendarat di Bandara Hang Nadim, karena untuk sampai di Batam tanpa transit di Bandara Soekarno Hatta Cengkareng Jakarta dapatnya pesawat pagi. Maka, cukup alasan hotel untuk tidak memberikan kamar pada saya. Bah...
Senin, 03 Desember 2018 14:30 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag. . .  Waja’alnaa allayla waalnnahaara aayatayni famahawnaa aayata allayli waja’alnaa aayata alnnahaari mubshiratan litabtaghuu fadhlan min rabbikum walita’lamuu ‘adada alssiniina waalhisaaba wak...
Sabtu, 10 November 2018 10:00 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...