ABG Ini Punya Penis Sepanjang 1 Meter, Bukan Senang, Malah Ngaku Tersiksa

ABG Ini Punya Penis Sepanjang 1 Meter, Bukan Senang, Malah Ngaku Tersiksa Byuh... bikin takut wanita saja. foto: mirror.co.uk

KIBIGORI, BANGSAONLINE.com - Horace Owiti Opiyo (20), dari Kenya, memiliki alat kelamin yang ukurannya dua puluh kali rata-rata pria. Jika diukur, panjangnya mencapai 1 meter, dengan bobot 5 kg. Hal ini membuat dia sulit berjalan gara-gara 'kaki ketiganya'. Bahkan ia sampai putus sekolah karena malu.

Dia pun akhirnya memutuskan untuk memeriksakan diri ke dokter, dan meminta operasi untuk mengembalikan 'anunya' ke posisi normal.

Pria berusia 20 tahun itu pertama kali melihat perubahan nya pada tahun 2006. Dia meyakini itu kista, dan menjalani operasi pada tahun 2007. Namun, ternyata nya kembali tumbuh hampir satu meter dengan berat 5 kg. Ia didiagnosis menderita skrotum kaki gajah oleh dokter.

Hal ini dapat disebabkan oleh gigitan nyamuk yang menempatkan larva ke dalam aliran darah, yang kemudian tumbuh menjadi cacing parasit dan menghalangi sistem drainase tubuh dan menyebabkan pembengkakan.

Kondisi tersebut membuat ia sangat menderita dan susah menjalani kehidupan normal. Dia sempat mencoba pengobatan herbal namun tidak berhasil. Baru pada saat ceritanya dimuat di media sosial, dia mendapat bantuan yang dia butuhkan.

"Benda ini mulanya sangat kecil, seperti bisul. Itu terus bertambah besar dan besar," kata dia.

Sumber: mirror.co.uk

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO