Rabu, 03 Juni 2020 21:51

ABG Ini Punya Penis Sepanjang 1 Meter, Bukan Senang, Malah Ngaku Tersiksa

Selasa, 31 Oktober 2017 10:31 WIB
Editor: Choirul
ABG Ini Punya Penis Sepanjang 1 Meter, Bukan Senang, Malah Ngaku Tersiksa
Byuh... bikin takut wanita saja. foto: mirror.co.uk

KIBIGORI, BANGSAONLINE.com - Horace Owiti Opiyo (20), dari Kenya, memiliki alat kelamin yang ukurannya dua puluh kali rata-rata pria. Jika diukur, panjangnya mencapai 1 meter, dengan bobot 5 kg. Hal ini membuat dia sulit berjalan gara-gara 'kaki ketiganya'. Bahkan ia sampai putus sekolah karena malu.

Dia pun akhirnya memutuskan untuk memeriksakan diri ke dokter, dan meminta operasi untuk mengembalikan 'anunya' ke posisi normal.

Pria berusia 20 tahun itu pertama kali melihat perubahan penisnya pada tahun 2006. Dia meyakini itu kista, dan menjalani operasi pada tahun 2007. Namun, ternyata penisnya kembali tumbuh hampir satu meter dengan berat 5 kg. Ia didiagnosis menderita skrotum kaki gajah oleh dokter.

Hal ini dapat disebabkan oleh gigitan nyamuk yang menempatkan larva ke dalam aliran darah, yang kemudian tumbuh menjadi cacing parasit dan menghalangi sistem drainase tubuh dan menyebabkan pembengkakan.

Kondisi tersebut membuat ia sangat menderita dan susah menjalani kehidupan normal. Dia sempat mencoba pengobatan herbal namun tidak berhasil. Baru pada saat ceritanya dimuat di media sosial, dia mendapat bantuan yang dia butuhkan.

"Benda ini mulanya sangat kecil, seperti bisul. Itu terus bertambah besar dan besar," kata dia.

Horace sendiri memilih berhenti sekolah karena testisnya tumbuh begitu besar sehingga ia tidak bisa lagi memakai pakaian atau berjalan dengan mudah. Dia juga diejek oleh teman-teman sekelasnya.

Di sisi lain, dia tidak mampu lagi menjalani operasi, sehingga menghabiskan lebih banyak waktu di rumah bersama saudaranya Eliza dan neneknya, Salina. Orang tuanya meninggal saat berumur lima tahun.

"Saya mengatakan kepada nenek saya bahwa saya telah terinfeksi oleh penyakit, tapi saya tidak yakin apa itu. Mungkin saja ini kutukan, saya tahu ini bukan pekerjaan Tuhan, tapi iblis."

Dalam upaya untuk membantu, tetangganya, Duncan Otieno, berfoto dan memasang ceritanya di Facebook. Postingan itu akhirnya sampai ke istri Gubernur Kisumu, Olivia Ranguma, yang meminta dokter untuk memeriksa kondisi Forence dan sebuah ambulans segera dikirim kepadanya.

Dokter di Rumah Sakit Jaramogioginga Odinga memeriksa Forence dan mendiagnosanya dengan kaki gajah skrotal. Forence menjalani dua operasi untuk mengurangi ukuran skrotum dan merekonstruksi penisnya sehingga bisa digunakan. Untungnya, operasinya sukses.

Sumber: mirror.co.uk
Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Rabu, 11 Maret 2020 22:53 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Keindahan alam di Jawa Timur adalah potensi wisata yang luar biasa. Salah satunya, Taman Wisata Genilangit di Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan. Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa datang langsung ke ikon wisata di...
Selasa, 02 Juni 2020 23:45 WIB
Oleh: M. Cholil NafisItulah kemudahan ajaran Islam. Kalau bisa dipermudah mengapa dipersulit, (yassiru wa la tu’assiru). Demikian prinsip ajaran Islam yang beradaptasi dengan kondisi dan zaman. Begitu juga soal pelaksanaan ibadah haji yang meny...
Minggu, 31 Mei 2020 18:02 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*22. Sayaquuluuna tsalaatsatun raabi’uhum kalbuhum wayaquuluuna khamsatun saadisuhum kalbuhum rajman bialghaybi wayaquuluuna sab’atun watsaaminuhum kalbuhum qul rabbii a’lamu bi’iddatihim maa ya’lamuhum...
Rabu, 03 Juni 2020 11:08 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said MA. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <...