​Hampir Seribu Penggemar Hadiri Latber Spesial Kicau Mania Mojokerto

​Hampir Seribu Penggemar Hadiri Latber Spesial Kicau Mania Mojokerto

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Gelaran Latihan Bersama (Latber) Spesial yang menjadi even rutin kicau mania di Pusat Pengerajin Sepatu dan Tas (PPST) Trowulan, Mojokerto Minggu (29/10) siang ini dihadiri hampir seribu penggemar burung dari sektor barat dan timur. 

Sejumlah nama besar kicau mania seperti Bambang Anto dari Sidoarjo terjun langsung mengikuti acara yang digelar Pesona Bird Contest Mojokerto.

Menariknya, dalam even kali ini panitia menyediakan door prize berupa satu ekor kambing etawa berukuran sedang.

Dalam even kali ini, Bambang membawa tiga gacoan andalannya seperti Lovebird Mona dan Cucak Hijau.

Meski tak berhasil menyebet juara 1, Bambang mengaku puas dengan kerja juri yang fair play. "Saya harus apresiet dengan kerja juri di even kali ini. Nggak masalah meski dapat tus, karena kita dapat silahturahmi dengan kicau mania dari barat," katanya.

Acara tersebut juga menarik peserta muda dari wilayah sekitar, seperti Alfian dengan Kenarinya. Pemuda yang terjun bersama timnya itu menyabet dua sesi sekaligus dengan Kenari Mukiyo yang menjadi andalannya. Ia juga memenangi kelas lovebird paud dengan nominasi harapan 10. 

Sementara itu, panitia acara mengaku cukup puas dengan pelaksanaan even kali ini. "Kami berterima kasih atas kehadiran para peserta terutama yang rela jauh-jauh hadir dalam acara ini," ucap Hari. (yep/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pastikan Harga Stabil Jelang Idul Adha, Wali Kota Mojokerto Sidak Pasar Hewan dan Bahan Pangan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO