Deklarasi Loyalis Khofifah Madura, Siapkan Posko Pemenangan "Kedai KOPIPAH" di Empat Kabupaten

Deklarasi Loyalis Khofifah Madura, Siapkan Posko Pemenangan "Kedai KOPIPAH" di Empat Kabupaten

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Dukungan untuk Indar Parawansa di Pemilihan Kepala Daerah Jawa Timur (Pilkada Jatim) terus mengalir. Hari ini, Minggu (29/10/2017), giliran ratusan orang yang mengatasnamakan "Loyalis Madura" menyampaikan dukungannya untuk siap menangkan menjadi Gubernur Jatim 2018-2023.

Loyalis Madura memberikan dukungan dalam bentuk deklarasi dengan berkumpul di lapangan alun-alun Arek Lancor, Jl Panglima Sudirman, Kecamatan Kota, Kabupaten Pamekasan.

Acara dibuka dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya disusul lagu Ya Ahlal Wathon dan Lagu 'Ibu ' ciptaan KH. Tirmidzi, pengasuh Pondok Pesantren (PP) Al Amin, Sumenep.

Acara ini diisi orasi dari perwakilan 4 Kabupaten se-Madura dan pembacaan deklarasi dukungan yang disampaikan oleh Lora Imadulhaq, Putera Pengasuh PP Jambu, Lenteng, Sumenep. Di akhir acara, ratusan Loyalis Madura melakukan longmarch mengelilingi lapangan alun-alun Arek Lancor diiringi Musik Daul.

Miftah Kamil, salah seorang inisiator Loyalis Madura menyampaikan alasan mendukung karena sosoknya yang cerdas, pekerja keras, agamis dan telah terbukti sukses memimpin Muslimat NU dan Kementerian Sosial, khususnya pada bidang pengentasan kemiskinan.

"Ibu adalah pilihan yang tepat bagi rakyat Madura untuk menjadi Gubernur Jatim. Orangnya cerdas, pekerja keras dan agamis. Bahkan kami sudah keliling Madura dan mendengar langsung aspirasi warga Madura yang menganggap ibu terbukti sukses memimpin Muslimat NU dan Kementerian Sosial, khususnya dalam hal pengentasan kemiskinan," kata Miftah.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO