Hari ini Konferwil I AMSI Jatim Digelar di Spazio Surabaya, Berikut Agendanya

Hari ini Konferwil I AMSI Jatim Digelar  di Spazio Surabaya, Berikut Agendanya Logo AMSI

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Konferensi Wilayah (Konferwil) I Asosiasi Media Siber Indonesia () Jawa Timur digelar hari ini, Rabu (25/10/2017), di Spazio Surabaya.

Selain konferensi, digelar juga Seminar Nasional bertema "Media Siber Kata Kunci Masa Depan", sebagai rangkaian acara. Seminar itu akan menghadirkan empat narasumber yang juga pelaku .

Para narasumber itu, A Sapto Anggoro selaku Chief Executive Officer (CEO) tirto.id yang akan memaparkan tentang "Masa Depan Jurnalisme Data dan Media Siber". Kemudian Wahyu Dhyatmika Pemimpin Redaksi (Pemred) Tempo.co berbicara tentang "Kekuatan Pengaruh Media Siber di Indonesia".

Selanjutnya Andrian Ekoyuono, CMO Kumparan.com yang akan mengupas tuntas soal "Peluang Bisnis Big Data di Era Digital", dan Pemred Merdeka.com sekaligus Ketua pusat, Wens Manggut yang akan berbicara tentang "Tantangan, Peluang, dan Model Bisnis Media Digital".

Konferensi dan seminar ini akan diikuti berbagai yang berbasis di Jawa Timur yang menjadi anggota . Selain itu juga ada komunitas dan ratusan mahasiswa dari beberapa perguruan tinggi dan pecinta ilmu teknologi yang ada di Jawa Timur.

Saat ini sudah ada 23 media yang terdaftar menjadi anggota di Jatim, di antaranya: tribunjatim.com, beritajatim.com, lensaindonesia.com, kabarbisnis.com, josstoday.com, timesindonesia.co.id, blokbojonegoro.com, bloktuban.com, beritabojonegoro.com, bangsaonline.com, maduracorner.com, portalmadura.com, faktualnews.co, mediamadura.com, pojokpitu.com, suarabanyuurip.com, wartabromo.com, kabarpas.com, nukita.id, suarasurabaya.net, jawapos.com, dan beberapa media lainnya.

Arief Rahman, Ketua Pantia Konferwil Jatim mengatakan, selain memilih ketua, Konferwil juga mengumumkan susunan Dewan Etik serta Dewan Pengawas dan Pertimbangan Jatim.

Informasi lain dari Lucky Eko Lokononto, acara tersebut juga dihadiri Gubernur Jatim Soekarwo, Wagub Saifullah Yusuf, Walikota Surabaya Tri Rismaharini, Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas, Bupati Trenggalek Emil Dardak, Kapolrestabes Iqbal, Kepala SKK Migas Jabnusa Ali Mayhar, dan ketua SMSI Jatim, Eko Pamuji. (*/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO