Forum Kiai Kampung Pasuruan Bentuk Posko Pemenangan Gus Ipul - Anas

Forum Kiai Kampung Pasuruan Bentuk Posko Pemenangan Gus Ipul - Anas Tampak KH Azkiyak dari Ponpes Nurul Huda, Kraton, KH Mas Fuad Nur Hasan dari Ponpes Sidogiri serta masih banyak lagi lainnya.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Sebagian kecil kiai yang tergabung dalam Forum Komunikasi Kiai Kampung Jawa Timur menyatakan sikap. Mereka akan membentuk pos pemenangan untuk duet pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur dari koalisi PKB dan PDIP, yakni Syaifullah Yusuf (Gus Ipul) dan Abdullah Azwar Anas.

Hal ini diutarakan Sekretaris Forum Komunikasi Kiai Kampung Jawa Timur KH Islahul Hidayat saat menggelar pertemuan bersama para kiai di sebuah rumah makan di Kabupaten Pasuruan, Rabu (18/10/2016) sore.

Acara tersebut juga dihadiri beberapa kiai yang ada di Kabupaten Pasuruan, di antaranya KH Azkiyak dari Ponpes Nurul Huda, Kraton, KH Mas Fuad Nur Hasan dari Ponpes Sidogiri, dan beberapa kiai lain.

Gus Islahul mengatakan, pihaknya sudah membuat gagasan dan rencana untuk membuat pos - pos pemenangan di semua Kabupaten dan Kota di Jawa Timur.

"Kami akan membentuk. Forum kiai kampung ini kan memiliki anggota puluhan ribu. Kami siap mendukung dan mendoakan pasangan Gus Ipul dan Anas," katanya.

"Kami memiliki keyakinan pasangan Gus Ipul dan Anas ini bisa memimpin Jatim lebih baik ke depannya. Duet pasangan ini sangat layak memimpin jawa timur," terangnya. (par/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO