​Pantau Kesiapan Pilkada, Polres Pasuruan Kunjungi Kantor KPU

​Pantau Kesiapan Pilkada, Polres Pasuruan Kunjungi Kantor KPU Kapolres Pasuruan saat melakukan kunjungan ke KPUD di Pogar Bangil.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Meski pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Pasuruan masih lama yakni sekitar bulan April 2018 mendatang, tak ingin pelaksanaan hajatan lima tahunan tersebut terjadi masalah. Untuk memastikan kesiapannya, orang nomor satu di tersebut melakukan kunjungan kerja ke KPUD di Pogar Bangil. 

Kunjungan kerja itu sendiri ia lakukan di akhir pendaftaran partai politik peserta pemilu, yakni Senin (16/10 ). Dalam kunjungan tersebut Kapolres tidak sendirian. Ia didampingi oleh Kabag Ops, Kabag Ren serta Kasat Intel yang ditemui langsung oleh Ketua KPUD Kab. Pasuruan Winaryo Sujoko, S.P.

Dalam pertemuan tersebut, juga dibahas koordinasi terkait tahapan pelaksanaan Pilkada 2018 dan Pemilu 2019, serta rencana sosialisasi dari KPU dan Panwaslu kepada para PJU terkait dengan pelaksanaan Pilkada 2018.

Usai acara, Kapolres juga melakukan pengecekan ke tempat-tempat yang akan dijadikan penyimpanan logistik Pilkada di lingkungan halaman KPU Kabupaten Pasuruan.

“Kunjungan ini dilakukan dalam rangka untuk persiapan pelaksanaan Pilkada 2018 nanti, juga upaya untuk mensukseskan program lima tahunan nanti," jelas Ketua KPUD Kabupaten Pasuruan Winaryo Sujoko. (bib/par/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rumah Dua Pengedar Sabu di Pasuruan Digerebek Polisi, Satu di antaranya Menangis Histeris':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO