Minggu, 21 Oktober 2018 11:59

Khofifah Sampaikan Duka Mendalam atas Meninggalnya Kiper Persela Lamongan Chairul Huda

Senin, 16 Oktober 2017 09:58 WIB
Khofifah Sampaikan Duka Mendalam atas Meninggalnya Kiper Persela Lamongan Chairul Huda
Khofifah Indar Parawansa

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa menyampaikan ucapan bela sungkawa atas meninggalnya kiper senior Persela Lamongan, Choirul Huda. Kiper berusia 38 tahun tersebut menghembuskan nafas terakhirnya usai mengalamai cedera parah pada leher dan kepalanya.

Insiden mengenaskan tersebut terjadi dalam pertandingan Liga 1 2017 yang mempertemukan Persela Lamongan melawan Semen Padang, Minggu (15/10).

Pertandingan tersebut awalnya berjalan dengan lancar, namun menjelang akhir babak pertama Choirul Huda yang hendak menghentikan laju bola berbenturan dengan rekan satu timnya, Ramon Rodriguez.

Nahas, usai kejadian tersebut Choirul langsung tak sadarkan diri hingga akhirnya dilarikan ke RSUD Soegiri, Lamongan. Setelah mendapatkan penanganan, dokter di rumah sakit tersebut menyatakan Choirul meninggal dunia sekira pukul 17.15 WIB.

Choirul dianggap sebagai legenda Persela karena sepanjang karirnya karena hanya membela klub bola berjuluk Laskar Joko Tingkir itu.

"Inalillahi wainaillahi rojiun. Ini adalah duka bagi seluruh insan sepakbola Indonesia. Saya turut berduka cita, semoga khusnul khatimah, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan," kata Khofifah di Jombang.

Khofifah sendiri dikenal sebagai pecandu olahraga sepakbola. Semasa SMP dia adalah salah satu fans berat Niac Mitra Kota Surabaya. Sebagai arek Suroboyo, Khofifah juga adalah pendukung fanatik Persebaya. Tidak hanya itu, Khofifah juga merupakan penggemar The Red Devils - Manchester United. Saking ngefansnya, Khofifah pun menyambangi Old Trafford Stadium yang notabene adalah kandang MU. (*/dur)

Suparto Wijoyo
Rabu, 17 Oktober 2018 11:08 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*DARI Malang menuju Bekasi. Begitulah aksi KPK dalam melakukan gerakan senyap OTT yang melibatkan para bupati kedua daerah itu. Simbul para koruptor kian menjalar dari daerah ke daerah untuk merapatkan barisan sambung-meny...
Sabtu, 20 Oktober 2018 19:42 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag. . .  ‘Asaa rabbukum an yarhamakum wa-in ‘udtum ‘udnaa waja’alnaa jahannama lilkaafiriina hashiiraan (8).Menjadi viral saat ada rombongan umrah menyanyikan lagu Ya Lal Wathan, termasuk yang memb...
Dr. KH. Imam Ghazali Said
Sabtu, 29 September 2018 09:57 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Kamis, 04 Oktober 2018 13:39 WIB
PACITAN, BANGSAONLINE.com - Gua Jenggung, begitulah nama yang diberikan kepada gua yang baru ditemukan di Desa Kalak, Kecamatan Donorojo, Kabupaten Pacitan.Saat melihat keindahan stalaktit maupun stalagmit di dalam Gua Jenggung, laksana berlibur ke T...