Prostitusi Gang Dolly Surabaya Tamat, PSK Terselubung tetap Semarak

Prostitusi Gang Dolly Surabaya Tamat, PSK Terselubung tetap Semarak Satu sudut Gang Dolly. Sepi jika siang. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Lokalisasi di Gang telah lama ditutup, dan pihak Pemkot Surabaya terus berupaya mengangkat derajat warga sekitaran dengan pelatihan berbagai usaha.

Tampilan sekitaran Kampung Jarak dan terlihat berubah sangat drastis, dan terlihat indah. tidak lagi menjadi pusat gemerlap hiburan malam, para PSK di lokalisasi tesebut sebagian sudah beralih profesi.

Namun, prostitusi terselubung ternyata masih marak. Para PSK tetap kos di sekitaran kawasan itu, dan berzina pun dilakukan di tempat kos itu.

Saat malam, di sekitaran jalan Jarak dan Gang , masih ada beberapa calo atau mucikari berdiri menunggu para lelaki hidung belang yang mondar-mandir. Meski tak sebanyak sebelum penutupan Gang , masih saja tetap ada bisnis yang dipertahankan oleh sebagaian orang. Salah satunya Roni (34), yang menawarkan jasa pekerja seks komersial (PSK) di pinggir jalan Jarak.

“Cari model seperti apa? saya bisa carikan yang Anda mau, untuk masalah harga nanti bisa nego langsung di kos,” tawar Roni, sambil menunjukkan beberapa foto PSK di handphonenya, saat BANGSAONLINE melakukan penelusuran.

Modus transaksi yang dilakukan setiap calo berbeda-beda, paling banyak ditemui dengan menggunakan telepon selular. Calo yang menunggu pelanggan memberi nomor telepon, kemudian transaksi dilanjutkan via sambungan di luar eks . Kemudian PSK yang dibooking diantar ke hotel yang telah disepakati.

Selain dengan cara itu, ada juga yang langsung di antar ke kos, karena PSK tidak lagi dipajang di dalam “aquarium”, tapi ditempatkan di kamar kos yang tersembunyi dan siap didatangi jika dihubungi calo.

“Kalau mau langsung saya antar ke kos, lokasinya di mana, saya tidak bisa menyebutkan, atau bisa booking hotel yang anda mau, tapi di luar harga yang saya tawarkan tadi, nanti mbaknya langsung nyusul ke hotel,” papar Roni.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO