Sabtu, 20 Januari 2018 06:17

​Wankum FC Jawara Liga Futsal Piala Gubernur Jatim 2017

Selasa, 10 Oktober 2017 20:24 WIB
Wartawan: Yudi Arianto
​Wankum FC Jawara Liga Futsal Piala Gubernur Jatim 2017
Gus Ipul foto bersama panitia usai menutup Liga Futsal Piala Gubernur Jatim 2017.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Tim Wankum FC akhirnya bisa memboyong piala Gubernur Jatim ke kandangnya. Mereka keluar sebagai pemenang Liga Futsal Piala Gubernur Jatim 2017, setelah di laga final berhasil menggilas Dewantara FC dengan skor 3-1. 

Dengan kemenangan tersebut, tim yang dimotori oleh Eko dkk itu berhak meraih Piala Gubernur Jatim yang pertama kali. Sedangkan ditempat kedua diduduki Dewantara FC. Kemudian peringkat ketiga diraih Hoofdbereau yang berhasil mengalahkan Pahlawan FC dengan skor 5-3.

Sementara, top skor berhasil diraih M.Taufik dan Best player M. Andi. Untuk tim fair play berhasil disandang PWI Tuban.

Wakil Gubernur Jatim Saifullah Yusuf yang menutup acara mengatakan, dirinya mengapresiasi turnamen yang digelar antar wartawan ini.

"Nyambut gawe tapi tetep perlu olahraga. Turnamen seperti ini dapat mengakrabkan teman-teman yang mungkin tugas di tempat lain tak sempat ketemu. Tapi di tempat futsal semua bisa ketemu. Rehat sejenak sambil ngobrol," kata Gus Ipul, sapaan akrab Saifullah Yusuf.

Ia pun berharap banyak wartawan yang berprestasi dibidang olahraga.

"Ya kalau nanti ada teman wartawan, katakanlah main bagus. Bisa jadi timnas. Siapa tahu," candanya. Gus Ipul memastikan bahwa gelaran seperti ini akan rutin diselenggarakan setiap tahunnya.

Ditempat yang sama, Ketua Pokja Wartawan Pemprov Jatim Fiqih Arfani menambahkan, pihaknya mengucapkan terima kasih atas partisipasi peserta. Pihaknya meminta maaf jika ada kekurangan dan ke depan akan diperbaiki.

"Selamat kepada pemenang, dan yang belum menang. Tidak perlu kecil hati. Intinya sportivitas terjaga serta persaudaraan," pungkas pewarta LKBN Antara tersebut. (ian)

Oleh: Suparto Wijoyo*
Rabu, 17 Januari 2018 18:53 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*PILKADA hadir menjadi pesona yang memukaukan pandangan bagi mereka yang gandrung kekuasaan. Hiruk pikuknya dianggap sebagai tembang yang melantunkan merdunya kosa kata. Kampanye digelar guna meneriakkan cita-cita menjemput takdir...
Sabtu, 13 Januari 2018 23:58 WIB
Oleh: Dr. KHA Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KHA Musta'in Syafi'ie M.Ag. . . Subhaana alladzii asraa bi’abdihi laylan mina almasjidi alharaami ilaa almasjidi al-aqshaa alladzii baaraknaa hawlahu linuriyahu min aayaatinaa innahu huwa alssamii’u albashiiru (1)."Subhaana alladzii as...
Oleh: Dr. KH. Imam Ghazali Said., MA
Sabtu, 13 Januari 2018 10:54 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Kamis, 18 Januari 2018 23:31 WIB
LONDON, BANGSAONLINE.com - Nell McAndrew (44), mantan model glamour tetap mempertahankan pola hidup sehat. Dia rutin berlatih dan minum jus. Tak heran, di usianya yang tak muda lagi, tubuhnya masih sintal. Saat di puncak kariernya, wajah dan lekuk ...