​Wankum FC Jawara Liga Futsal Piala Gubernur Jatim 2017

​Wankum FC Jawara Liga Futsal Piala Gubernur Jatim 2017 Gus Ipul foto bersama panitia usai menutup Liga Futsal Piala Gubernur Jatim 2017.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Tim Wankum FC akhirnya bisa memboyong piala Gubernur Jatim ke kandangnya. Mereka keluar sebagai pemenang Liga Futsal Piala Gubernur Jatim 2017, setelah di laga final berhasil menggilas Dewantara FC dengan skor 3-1. 

Dengan kemenangan tersebut, tim yang dimotori oleh Eko dkk itu berhak meraih Piala Gubernur Jatim yang pertama kali. Sedangkan ditempat kedua diduduki Dewantara FC. Kemudian peringkat ketiga diraih Hoofdbereau yang berhasil mengalahkan Pahlawan FC dengan skor 5-3.

Sementara, top skor berhasil diraih M.Taufik dan Best player M. Andi. Untuk tim fair play berhasil disandang PWI Tuban.

Wakil Gubernur Jatim Saifullah Yusuf yang menutup acara mengatakan, dirinya mengapresiasi turnamen yang digelar antar wartawan ini.

"Nyambut gawe tapi tetep perlu olahraga. Turnamen seperti ini dapat mengakrabkan teman-teman yang mungkin tugas di tempat lain tak sempat ketemu. Tapi di tempat semua bisa ketemu. Rehat sejenak sambil ngobrol," kata Gus Ipul, sapaan akrab Saifullah Yusuf.

Ia pun berharap banyak wartawan yang berprestasi dibidang olahraga.

"Ya kalau nanti ada teman wartawan, katakanlah main bagus. Bisa jadi timnas. Siapa tahu," candanya. Gus Ipul memastikan bahwa gelaran seperti ini akan rutin diselenggarakan setiap tahunnya.

Ditempat yang sama, Ketua Pokja Wartawan Pemprov Jatim Fiqih Arfani menambahkan, pihaknya mengucapkan terima kasih atas partisipasi peserta. Pihaknya meminta maaf jika ada kekurangan dan ke depan akan diperbaiki.

"Selamat kepada pemenang, dan yang belum menang. Tidak perlu kecil hati. Intinya sportivitas terjaga serta persaudaraan," pungkas pewarta LKBN Antara tersebut. (ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO