Oli Tececer, Kapores Turun Jalan

Oli Tececer, Kapores Turun Jalan Kapolres Mojokerto AKBP Wiji Suwartini turun ke jalan. Foto:mulyadi/BANGSAONLINE


MOJOKERTO (bangsaonline) - Gara-gara tangki truk bocor, atau minyak pelumas berceceran di sepanjang Jalan Raya Bypass Mojokerto, Selasa (5/8) kemarin. Hal ini kemarin membuat para penguna jalan eksstra hati-hati melintas di jalan yang menghubungkan Mojokerto-Surabaya.

Hari raya Idul Fitri yang sudah lewat dan angka arus balik yang menurun,tidak menghalangi langkah orang nomer satu di jajaran Polresta Mojokerto AKBP Wiji Suwartini, untuk turun ke jalan dengan diikuti anggota yang lain. Ityu dilakukanuntuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan di sepanjang jalan yang bercak .

BACA JUGA:

"Tadi ada beberapa pengendara roda dua yang hampir jatuh tersungkur di badan Jalan aspal," ungkap pengemudi Avansa yang juga tergelincir. Untungnya kami bisa mengendalikan stir mobil kami, dan kami berterimakasih ada petugas sehingga bercak dapat dibersihkan sehingga perjalanan kami lancar,"pungkasnya.

Kapolresta Mojokerto AKBP Wiji Suwartini menghimbau agar para pengguna jalan menghindari jalan yang bercak tersebut dan berhati-hati saat memacu kendaraannya. "Ingat keluarga menanti di rumah,"himbaunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO