Pamekasan Kirim 30 Kafilah untuk MTQ Tingkat Provinsi Jawa Timur ke XXVII di Pasuruan

Pamekasan Kirim 30 Kafilah untuk MTQ Tingkat Provinsi Jawa Timur ke XXVII di Pasuruan

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati Khalil Asy’ari melepas kafilah Kabupaten untuk mengikuti Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-XXVII Tingkat Jawa Timur yang akan digelar di Pandaan, Kabupaten Pasuruan, 1 hingga 8 Oktober mendatang.

Dalam ajang tersebut, Kabupaten akan mengirimkan 30 orang Kafilah untuk mengikuti rangkaian MTQ, pawai, serta stand pembangunan produk unggulan daerah.

Hadir dalam pelepasan 30 kafilah, wakil bupati Khalil Asy’ari, Plt Sekdakab, Forkopimda, Kepala Pengadilan Negeri , kepala SKPD, serta panitia dan pendamping serta semua kafilah yang akan mengikuti MTQ tingkat provinsi Jawa Timur.

Khalil Asy’ari dalam sambutannya mengharapkan Kafilah dari kabupaten dapat membawa nama baik Kabupaten yang berjuluk gerbang salam.

"Keinginan untuk meraih prestasi hendaknya tidak menjadi beban bagi kafilah. Tetapi kita harus mengoptimalkan potensi dan berjiwa sportif serta meningkatkan motivasi guna meraih kemenangan, " harap mantan ketua DPRD Kabupaten ini.

"MTQ ini bukan semata-mata lomba, tetapi ini merupakan syiar. Kita harus menunjukkan kontingen yang arif, santun, bermartabat dan selalu membawa nama baik Kabupaten ," pungkasnya. (err/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO