Pemilik dan Pelanggan Kafe di Nglegok Blitar Tewas Tenggak Miras

Pemilik dan Pelanggan Kafe di Nglegok Blitar Tewas Tenggak Miras Jenazah korban saat berada di kamar mayat RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Korban tewas akibat minuman keras di Kabupaten masih saja terjadi. Kali ini Dodik Setyawan dan Wiwit Hadi Suwito alias Lundug, tewas setelah menenggak minuman keras. Keduanya diduga menikmati miras di kafe milik korban Wiwit Hadi Suwito di Desa Sumberasri, Kecamatan Nglegok, Kabupaten , pada Kamis (28/9) malam. Korban lain atas nama Dodik Setyawan merupakan warga Kelurahan Sidosermo, Kecamatan Wonokromo, Kota Surabaya yang bekerja di . Jenazah keduanya langsung dibawa di kamar mayat RSUD Mardi Waluyo Kota .

Kapolres Kota AKBP Heru Agung Nugroho mengatakan, sebelumnya kedua korban diduga sempat menikmati miras di kafe Karo-Karo milik korban Wiwit Hadi Suwito bersama dua teman lainnya. Saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan terkait jenis miras yang diminum hingga mengakibatkan kedua korban meninggal dunia.

"Dua meninggal dan dua lagi masih dalam perawatan, namun untuk jenis miras yang diminum masih kami selidiki," terang AKPB Heru Agung Nugroho, Jumat (29/9).

Lanjut Kapolres AKBP Heru Agung Nugroho, atas persetujuan pihak keluarga, dilakukan otopsi terhadap kedua korban. Untuk mengetahui penyebab pasti kematian keduanya.

Sementara Endro Busono kepala Desa Sumberasri, Kecamatan Nglegok, Kabupaten membenarkan jika salah satu warganya menjadi korban tewas akibat miras. Dia juga mengatakan jika kafe milik korban Wiwit Hadi Suwito belum lama beroperasi.

"Yang warga Sumberasri ada satu, satunya lagi warga Surabaya yang memang bekerja di salah satu bengkel di Sumberasri," jelas dia. (ina\ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ikuti Google Maps, Mobil Pikap di Blitar Dilewatkan Jembatan Bambu, Nyaris Terporosok':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO