Puncaki Klasemen, Pahlawan FC Tetap Serius Lawan PWI Lamongan

Puncaki Klasemen, Pahlawan FC Tetap Serius Lawan PWI Lamongan Pahlawan FC saat mendapat briefing dari pelatih Hadi serta manajer Bambang Wahyono.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Setelah berhasil melibas IJTI FC dengan skor 5-2, langkah tuan rumah Pahlawan FC untuk melaju ke semifinal semakin mudah. Kemenangan itu menempatkan Pahlawan FC di puncak klasemen group A dengan poin 6.

Diikuti PWI Lamongan di posisi kedua dan Ijti FC di tempat ketiga. Sedangkan Siwo Malang menjadi juru kunci dengan belum sama sekali mengantongi poin. Hingga pekan kedua, tim tuan rumah paling sedikit kebobolan.

"Kami tidak boleh lengah. Meski berada di puncak klasemen group A, melawan PWI Lamongan FC harus tetap menang. Demi mengamankan posisi pertama untuk lolos ke fase selanjutnya," ujar manager Pahlawan FC Bambang, Selasa (26/9/2017).

Sementara grup B, Wankum FC yang pada match day I menang besar atas PWI Tuban, harus rela posisinya digeser oleh PWI Gresik. Yang pada match day II berhasil menang tipis atas Wankum FC 5-4. Kini pokja wartawan hukum satu strip di atas Indrapura FC yang menang atas PWI Tuban 11-6.

Petandingan di group B ini diprediksi bakal ketat pada match day III mendatang. Setiap tim masih berpeluang lolos ke fase Semifinal. Kemenangan besar dibutuhkan oleh setiap tim untuk bisa lolos. Pasalnya, masing-masing tim selisih gol hanya sangat tipis.

Di Group C, PWI Sidoarjo kokoh di puncak klasemen. Kemenangan besar 11-1 atas Dakota FC membuat Kuntoro cs kokoh dengan 6 poin. Diikuti Densus Semeru yang harus puas berbagi poin dengan Kompor FC 6-6. Ini menjadi poin pertama Kompor FC di kejuaraan Liga Futsal Piala Gubernur Jatim I tersebut.

Dewantara FC, masih kokoh dipuncak klasemen dengan enam poin. Diikuti oleh Hoofbereau yang pada match day II menang melawan Eskbis 6-9. Sedangkan Forwahub FC menjadi juru kunci dengan dua kali kekalahan. (ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO