Hajar Tim Dakota FC, PWI Sidoarjo Lolos Perempat Final Futsal Piala Gubernur Jatim

Hajar Tim Dakota FC, PWI Sidoarjo Lolos Perempat Final Futsal Piala Gubernur Jatim

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Tim PWI Sidoarjo memastikan satu tiket lolos ke babak perempat final Piala Gubernur Jatim 2017. Dalam pertandingan kedua grup C di lapangan Ruko Mangga Dua Surabaya, Selasa (26/9), Kuntoro dkk berhasil menghajar tim Dakota FC dengan skor 11-1.

Tim PWI Sidoarjo saat ini mengumpulkan poin 6 sebagai juara grup C. Sedangkan posisi 2 diduduki tim Polda dengan 4 poin, Kompor FC 1 poin sedangkan Dakota FC belum mendapat poin sama sekali.

Pantauan di lokasi, permainan menawan tim PWI Sidoarjo membuat tim lawan tidak bisa mengembangkan permainan. Striker Kuntoro kembali menambah kran golnya dengan lesakan 3 gol ke gawang lawan. Ditambah gol masing-masing dari winger Risky, playmaker Aris, dua pemain belakang Yudi dan Muji. Tidak mau ketinggalan supersub Jaini juga ikut mencatatkan namanya di papan skor dengan 2 golnya.

Sejak menit awal, tim PWI Sidoarjo terus dominan. Setuhan tiki taka para pemain membuat pertahanan Dakota kerepotan. "Kita tampil ngoyo dan memanfaatkan setiap peluang," kata Kuntoro yang saat ini menjadi top skor dengan total 9 gol.

Penjaga gawang PWI Sidoarjo Dion mengatakan, pemain bermain dengan maksimal. Pergantian pemain yang efektif membuat tekanan kepada lawan tidak mengendur. "Semoga permainan kita tetap stabil," ujarnya.

Manager tim PWI Sidoarjo Abdul Rouf mengatakan, permainan timnya sangat luar biasa. "Semoga terus menang untuk mengejar target juara," kata Rouf yang didampingi Asisten Manager Iswin Arrizal. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO