KBS Tetap Diminati Pengunjung

KBS Tetap Diminati Pengunjung


SURABAYA (bangsaonline) – Di tengah maraknya tempat wisata modern di Kota Surabaya, Kebun Binatang Surabaya (KBS) tetap menjadi tujuan wisata favorit masyarakat. Ribuan pengunjung dari beberapa daerah di Jawa Timur, lebaran tahun ini tecatat sudah memadati KBS.

Vera (28) warga Sidoarjo mengatakan, memilih KBS sebagai tujuan wisata bersama keluarga, dikarenakan merupakan wisata edukasi yang baik untuk keluarga.

"Saya tetap memilih ke KBS, selain jarak dari rumah tidak terlalu jauh, banyak aneka satwa yang bisa sebagai pembelajaran anak," kata Vera kepada suarasurabaya.net, Selasa (29/7).

Ibu dua anak ini menambahkan, datang ke KBS bersama suami dan keponakannya untuk melihat koleksi satwa yang ada, dan menunggangi Gajah KBS. "Anak-anak ingin lihat satwa sama naik Gajah," ujarnya.

Pantauan suarasurabaya.net, dari berbagai macam jenis satwa yang ada di KBS, Gajah menjadi sasaran pengunjung untuk dilihat dan ditunggangi. Antrean pengunjung untuk menunggangi Gajah mengekor. Bahkan tiket untuk menunggangi Gajah, sudah ditutup sejak pukul 13.00 WIB, karena antrean sudah cukup panjang.

"Dibuka tadi jam 10, biasanya jam 2-3 tutupnya. Tapi karena antrean sudah cukup panjang, dan Gajah juga butuh istrahat, tiket terpaksa kami tutup lebih awal," kata seorang petugas penjaga tiket.

Sekadar diketahui, memasuki H+1 lebaran, Selasa (29/7/2014) pengunjung Kebun Binatang Surabaya (KBS) membludak. Hingga pukul 12.00 wib jumlah pengunjung sudah mencapai delapan ribu orang.

berita lengkap bias dibaca di suarasurabaya.net

Sumber: suarasurabaya.net

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mandi di Air Terjun Sedudo Nganjuk, Bisa Bikin Awet Muda?':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO