​ Hingga H-2, Posyan Terminal Purabaya Minim Laporan Kriminal

​  Hingga H-2, Posyan Terminal Purabaya Minim Laporan Kriminal foto:nanang/BANGSAONLINE

SIDOARJO (bangsaonline) - Mudik biasanya identik dengan kriminalitas seperti pembiusan, pencopetan dan pengendaman dan mudis kriminal lainnya. Dari pantauan BangsaOnline, mulai di bukany Posyan di terminal Purabaya (22/7/2014) yang lalu hingga H-2 arus mudik lebaran, tingkat angka kriminalitas di TerminalPurabaya begitu minim.

Dari data Posyan Terminal Purabaya hanya ada dua pelapor dari penumpang yang kehilangan dompet yaitu Sukar al sukaryono (50), warga Kediri berangkat dari Temanggung Jawa Tengah menuju Surabaya Dan Imam muttaqin (29) warga Kabupaten Sumenep, Madura berangkat dari Tanjung Perak menuju terminal Purabaya.

"Mereka berdua mengetahui kehilangan dompetnya saat di dalam bus, setelah datang di terminal purabaya keduannya baru menyadari, yang akhirnya melapor kepada kami," kata AKP Sukamto Kepala Posyan Terminal purabaya, Bungurasih, Sidoarjo. Sabtu (26/7/2014).

Pihaknya menghimbau agar penumpang waspada saat di dalam bus. "Jika di terminal Purabaya dipastikan keadaan aman dan kondusif," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO