Peringatan HUT Partai Demokrat Pamekasan: Momentum Kembalikan Kejayaan

Peringatan HUT Partai Demokrat Pamekasan: Momentum Kembalikan Kejayaan Peringatan HUT Partai Demokrat Pamekasan dilakukan dengan memberi santunan pada anak yatim.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Hari Ulang Tahun Partai Demokrat ke-16 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai , memberikan santunan ratusan anak yatim, Minggu (10/9). Dikatakan Ketua DPD Partai , Hermanto, santunan itu sebagai bentuk pengabdian riil kepada masyarakat secara langsung. 

“Ini menjadi momentum saling berbagi dengan anak yatim dan kaum yang lemah sesuai dengan cita-cita bersama wujudkan negeri ini utamanya Pamekasan,” kata dia usai kegiatan.

Hermanto berharap, kegiatan bakti sosial itu bisa bermanfaat bagi masyarakat Pamekasan, serta santunan yang diberikan kepada anak yatim dapat mengurangi beban yang dipikulnya.

“Kami yakin dengan doa seluruh anak yatim Partai Demokrat dapat kembali meraih kejayaannya,” tambah pria yang juga wakil ketua DPC Partai ini.

Dia berkeyakinan, bakti sosial yang ia lakukan akan berdampak baik pada kemajuan partai yang didirikan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu.

Kegiatan peringatan HUT dihadiri Kader PKB Dr KH Kholilurrahman, PKS KH Al Anwari yang punya niatan mencalonkan diri sebagai calon bupati (Cabup) Pamekasan, dan Taufadi pengusaha muda yang berniat mengabdikan diri untuk masyarakat Pamekasan sebagai bakal calon wakil bupati (Cawabup) Pamekasan. (err/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO