Keluar dari Mall, Wanita Ini Melahirkan Sambil Berdiri, Bayi pun Jatuh di antara Dua Kaki

Keluar dari Mall, Wanita Ini Melahirkan Sambil Berdiri, Bayi pun Jatuh di antara Dua Kaki Prosesi melahirkan sambil berdiri. foto: mirror.co.uk

YUNFU, BANGSAONLINE.com - Seorang wanita yang identitasnya tak disebutkan, melahirkan bayi saat dia keluar dari mall. Seseorang sempat merekam proses persalinan sambil berdiri itu. Dan video itupun viral.

Dalam video mengejutkan itu tampak seorang wanita melahirkan dalam posisi berdiri sambil tangannya masih membawa belanjaan. Usai melahirkan, dia dengan tenang pulang sambil menggendong bayinya.

Bayangkan, bayi itu tiba-tiba jatuh ke tanah, saat dia sedang berjalan. Dia pun berteriak meminta pertolongan. Kejadian kelahiran dramatis ini terjadi di Kota Yunfu Cina Selatan. Bahkan, ibu-ibu yang ada di sekitarrnya pun hanya mampu tertegun.

Mengutip dari mirror.co.uk, peristiwa itu bermula saat dia berjalan di mall. Tiba-tiba, dia menjerit karena air ketubannya pecah. Beberapa detik kemudian, bayinya jatuh di antara dua kaki. Ini membuat baju dasternya ternoda darah.

Sejenak usai tertegun, barulah orang-orang di sekitar memberikan pertolongan, termasuk menidurkan bayi yang baru lahir itu di kursi. Saat diperiksa tenaga medis dari ambulans yang datang, diketahui si ibu dan si anak dalam kondisi sehat.

Proses persalinan pun berjalan lancar karena si jabang bayi mrocot dengan sendirinya. Perawat dari ambulans itu hanya membantu memotong tali pusar, dan membawa sang jabang bayi untuk dibersihkan di kursi.

Sumber: mirror.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO