Ratusan Peserta Bakal Meriahkan Pawai Mobil Hias Kota Malang 2017

Ratusan Peserta Bakal Meriahkan Pawai Mobil Hias Kota Malang 2017 Ida Ayu Made Wahyuni, Kepala Disbubdpar Kota Malang.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Malang bakal menggelar Pawai Kendaraan Hias, hari Minggu (27/8) mendatang. Pawai ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan HUT Proklamasi ke-72 Republik Indonesia sepanjang bulan Agustus 2017.

Kepala Disbubdpar Ida Ayu Made Wahyuni mengatakan pawai mobil hias ini akan menampilkan kreasi dan inovasi dari para peserta dalam memperingati kemerdekaan. Dalam pawai ini, para peserta diwajibkan memakai seragam merah putih sesuai tema acara.

"Peserta yang akan mengikuti pawai mobil hias di antaranya dari kalangan Organisasi Pemerintah Daerah (OPD), kelurahan, kecamatan, pendidikan, perbankan hingga masyarakat umum lainnya. Sejauh ini sudah 100 peserta yang dagtar," kata Ida Ayu.

Adapun rute yang akan dilalui oleh pawai mulai dari kawasan Bundaran Tugu, kemudian menuju Jl. Kahuripan, Jl. Semeru hingga finish di Museum Brawijaya yang ada di Jl. Ijen. "Untuk pengamanan lalu lintas, kami dari Disbudpar sudah berkoordinasi dengan pihak Dinas Perhubungan dan Polres Malang Kota," pungkasnya. (iwa/thu/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO