Tom Cruise Patah Tulang Kaki saat Shooting Mission Impossible 6

Tom Cruise Patah Tulang Kaki saat Shooting Mission Impossible 6 Lompatan yang terlalu berani. foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com - Tom Cruise (55) terlihat terpincang-pincang begitu bangun dari posisi jatuhnya. Ia terjatuh setelah melakukan adegan melompat yang merupakan bagian dari adegan syuting film Mission Impossible 6. Tetapi jalan terpincang bukanlah bagian dari adegan film Mission Impossible 6, yang pengambilan gambarnya di Blackfriars, pusat Kota London ini.

Usut punya usut, Cruise mengalami patah dua tulang. Setelah pemeriksaan, didapatkan hasil bahwa ia perlu waktu berbulan-bulan untuk mengembalikan kondisinya.

Memang, Cruise terkenal sebagai aktor yang berani melakukan adegan berbahaya. Seorang kru film mengatakan: "Cederanya lebih parah daripada yang ditakutkan. Tom membutuhkan waktu berbulan-bulan untuk pulih. Dia adalah bintang film terbesar. Bos tidak punya pilihan lain selain menunda pembuatan film hingga Cruise sembuh total."

Saat rekaman menunjukkan, Tom secara dramatis melakukan lompatan dari dua bangunan. Sayangnya dia salah prediksi, saat melayang di udara itu, dia menabrak dinding. Dia sempet berpegangan sebelum jatuh. Begitu dia bangun, dia terpincang-pincang dengan luka di pergelangan kaki.

Pemeriksaan sinar-X menunjukkan pergelangan kakinya mengalami patah tulang. Dia dilaporkan kembali ke AS untuk perawatan. (*)

Sumber: *mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO