Hari ini PKB Gresik Kirim Surat Reposisi Wakil Ketua DPRD Solihudin

Hari ini PKB Gresik Kirim Surat Reposisi Wakil Ketua DPRD Solihudin Imron Rosyid, Sekretaris DPC PKB Gresik.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - DPC (Dewan Pimpinan Cabang) PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) Kabupaten Gresik tiba-tiba merombak anggotanya yang duduk di kursi periode 2014-2019. Perombakan itu terjadi di kursi pimpinan dewan, yang sebelumnya diduduki Solihudin, digantikan oleh Moh. Syafi' A.M yang sebelumnya menjabat Ketua Komisi III (bidang pembangunan).

Sekretaris DPC , Imron Rosyidi, mengatakan bahwa pergantian tersebut diputuskan melalui melalui rapat pleno. "Keputusan pergantian pimpinan asal PKB itu sudah final," kata Imron kepada BANGSAONLINE.com, Senin (14/8/2017).

Imron menyatakan bahwa surat pergantian pimpinan DPRD itu segera dikirim ke Sekretariat DPRD. "Hari ini (Senin,red) kami kirim ke Sekretariat. Ya agak sorean," katanya.

Dijelaskan Imron, reposisi jabatan pimpinan DPRD semata-mata untuk perbaikan kinerja dengan harapan wakil rakyat dari PKB bisa lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Tidak hanya pimpinan DPRD dari FKB saja yang dievaluasi. Namun, dari 8 anggota FKB juga dilakukan evaluasi. Semuanya kita evaluasi," tandasnya.

Ditanya siapa yang akan menggantikan posisi Moh. Syafi' sebagai Ketua Komisi III, Imron mengatakan masih menunggu rapat lanjutan. "Permintaan Pak Syafi' kalau pelantikan pimpinan baru sudah dilakukan, baru (membahas, red) pergantian Ketua Komisi III yang menjadi jatah FKB," paparnya.

"Untuk pelantikan Moh. Syafi' kami tak memberikan deadline. Biar nanti internal yang memutuskan," pungkas Imron. (hud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO