Senin, 25 Juni 2018 18:23

Terpilih, Ezra Yakin Bisa Cepat Beradaptasi dengan Timnas Indonesia U-22

Sabtu, 12 Agustus 2017 11:24 WIB
Editor: nur syaifudin
Terpilih, Ezra Yakin Bisa Cepat Beradaptasi dengan Timnas Indonesia U-22

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Meski baru bergabung sehari, Ezra Walian akhirnya terpilih sebagai salah satu striker timnas Indonesia U-22 yang akan mulai berlaga di Malaysia 14 Agustus mendatang. Dia yakin bisa cepat beradaptasi dengan rekan setim saat berlaga nantinya.

"Tidak ada masalah. Saya baru berlatih saat ini dan besok kami sudah terbang ke Malaysia. Sesampainya di sana, kami masih akan berlatih dan saya akan maksimal untuk cepat beradaptasi," ujar Ezra Walian seusai latihan.

Ezra Walian tiba di Indonesia pada Kamis (10/8/2017) pagi dan Luis Milla memutuskan untuk memberinya istirahat lebih dulu. Ezra terlambat bergabung dengan Tim Garuda Muda karena harus mengikuti trial terlebih dulu di West Ham.

Berikut 20 Pemain Timnas Indonesia U-22 Untuk SEA Games 2017

Kiper: Kurniawan Kartika Ajie (Persiba Balikpapan), Satria Tama (Persegres Gresik United), Mochammad Diky Indriyana (Bali United).

Belakang: Andy Setyo (PS TNI), Hansamu Yama (Barito Putera), Ryuji Utomo (Persija), Putu Gede (Bhayangkara FC), Gavin Kwan (Barito Putera), Ricky Fajrin (Bali United), Rezaldi Hehanusa (Persija).

Tengah: M Hargianto (Persija), Asnawi Mangkualam Bahar (PSM), Hanif Abdurrauf Sjahbandi (Arema FC), Evan Dimas (Bhayangkara FC), Septian David Maulana (Mitra Kukar), Febri Haryadi (Persib), Osvaldo Haay (Persipura), Saddil Ramdani (Persela).

Depan: Ezra Walian (-), Marinus Mariyanto (Persipura), Yabes Roni (Bali United). (lpt6/boc/ns)

Sumber: bola.com
Rabu, 20 Juni 2018 03:21 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*UNGKAP syukur terekspresikan penuh hikmat kebijaksanaan dalam merayakan Hari Kemenangan, Idul Fitri, 1 Syawal 1439 H. Alhamdulillah saya diberi kemampuan oleh-Nya untuk melintas, menjelajah, menempuh kembali jalan-jalan kampung d...
Senin, 25 Juni 2018 00:29 WIB
Dr. KHA Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KHA Musta'in Syafi'ie M.Ag. . .   Waqadhaynaa ilaa banii israa-iila fii alkitaabi latufsidunna fii al-ardhi marratayni walata’lunna ‘uluwwan kabiiraan (4).Pada ayat kedua diingatkan bahwa Bani Israel telah diberi anugerah al-k...
Sabtu, 23 Juni 2018 11:00 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Jumat, 22 Juni 2018 23:07 WIB
PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Bukit Kampung Toronan Samalem Pamekasan adalah salah satu tempat wisata baru yang menawarkan keindahan serta kesejukan alam bebukitan. Wisata alam ini berada di Desa Blumbungan, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, M...