Senin, 19 Februari 2018 09:17

Terpilih, Ezra Yakin Bisa Cepat Beradaptasi dengan Timnas Indonesia U-22

Sabtu, 12 Agustus 2017 11:24 WIB
Editor: nur syaifudin
Terpilih, Ezra Yakin Bisa Cepat Beradaptasi dengan Timnas Indonesia U-22

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Meski baru bergabung sehari, Ezra Walian akhirnya terpilih sebagai salah satu striker timnas Indonesia U-22 yang akan mulai berlaga di Malaysia 14 Agustus mendatang. Dia yakin bisa cepat beradaptasi dengan rekan setim saat berlaga nantinya.

"Tidak ada masalah. Saya baru berlatih saat ini dan besok kami sudah terbang ke Malaysia. Sesampainya di sana, kami masih akan berlatih dan saya akan maksimal untuk cepat beradaptasi," ujar Ezra Walian seusai latihan.

Ezra Walian tiba di Indonesia pada Kamis (10/8/2017) pagi dan Luis Milla memutuskan untuk memberinya istirahat lebih dulu. Ezra terlambat bergabung dengan Tim Garuda Muda karena harus mengikuti trial terlebih dulu di West Ham.

Berikut 20 Pemain Timnas Indonesia U-22 Untuk SEA Games 2017

Kiper: Kurniawan Kartika Ajie (Persiba Balikpapan), Satria Tama (Persegres Gresik United), Mochammad Diky Indriyana (Bali United).

Belakang: Andy Setyo (PS TNI), Hansamu Yama (Barito Putera), Ryuji Utomo (Persija), Putu Gede (Bhayangkara FC), Gavin Kwan (Barito Putera), Ricky Fajrin (Bali United), Rezaldi Hehanusa (Persija).

Tengah: M Hargianto (Persija), Asnawi Mangkualam Bahar (PSM), Hanif Abdurrauf Sjahbandi (Arema FC), Evan Dimas (Bhayangkara FC), Septian David Maulana (Mitra Kukar), Febri Haryadi (Persib), Osvaldo Haay (Persipura), Saddil Ramdani (Persela).

Depan: Ezra Walian (-), Marinus Mariyanto (Persipura), Yabes Roni (Bali United). (lpt6/boc/ns)

Sumber: bola.com
Oleh: Suparto Wijoyo*
Rabu, 14 Februari 2018 15:29 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*PILGUB Jatim “airnya kini berombak” sepertahutan kabar yang beredar: PWNU dinilai akrobat dengan tidak “menerima permohonan silaturahmi” Khofifah Indar Parawansa. Sikap telah diambil dan pilihan sudah ditentukan Ketua PWN...
Sabtu, 17 Februari 2018 22:42 WIB
Oleh: Dr. KHA Musta'in Syafi'ie M.Ag. . .  Subhaana alladzii asraa bi’abdihi laylan mina almasjidi alharaami ilaa almasjidi al-aqshaa alladzii baaraknaa hawlahu linuriyahu min aayaatinaa innahu huwa alssamii’u albashiiru (1).Baik ayat ya...
Sabtu, 17 Februari 2018 11:26 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Jumat, 16 Februari 2018 22:50 WIB
LONDON, BANGSAONLINE.com – Setelah Stormy Daniels membuka sejarah selingkuhannya dengan Presiden Donlad Trump, kini giliran model Play Boy Karen McDougal membuka kasus serupa.Dia mengaku berselingkuh dengan Trump selama 9 bulan. Hal ini diungkapk...