Terpilih, Ezra Yakin Bisa Cepat Beradaptasi dengan Timnas Indonesia U-22

Terpilih, Ezra Yakin Bisa Cepat Beradaptasi dengan Timnas Indonesia U-22

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Meski baru bergabung sehari, Ezra Walian akhirnya terpilih sebagai salah satu striker timnas Indonesia U-22 yang akan mulai berlaga di Malaysia 14 Agustus mendatang. Dia yakin bisa cepat beradaptasi dengan rekan setim saat berlaga nantinya.

"Tidak ada masalah. Saya baru berlatih saat ini dan besok kami sudah terbang ke Malaysia. Sesampainya di sana, kami masih akan berlatih dan saya akan maksimal untuk cepat beradaptasi," ujar Ezra Walian seusai latihan.

Ezra Walian tiba di Indonesia pada Kamis (10/8/2017) pagi dan Luis Milla memutuskan untuk memberinya istirahat lebih dulu. Ezra terlambat bergabung dengan Tim Garuda Muda karena harus mengikuti trial terlebih dulu di West Ham.

Berikut 20 Pemain Timnas Indonesia U-22 Untuk SEA Games 2017

Kiper: Kurniawan Kartika Ajie (Persiba Balikpapan), Satria Tama (Persegres Gresik United), Mochammad Diky Indriyana (Bali United).

Belakang: Andy Setyo (PS TNI), Hansamu Yama (Barito Putera), Ryuji Utomo (Persija), Putu Gede (Bhayangkara FC), Gavin Kwan (Barito Putera), Ricky Fajrin (Bali United), Rezaldi Hehanusa (Persija).

Tengah: M Hargianto (Persija), Asnawi Mangkualam Bahar (PSM), Hanif Abdurrauf Sjahbandi (Arema FC), Evan Dimas (Bhayangkara FC), Septian David Maulana (Mitra Kukar), Febri Haryadi (Persib), Osvaldo Haay (Persipura), Saddil Ramdani (Persela).

Depan: Ezra Walian (-), Marinus Mariyanto (Persipura), Yabes Roni (Bali United). (lpt6/boc/ns)

Sumber: bola.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Fakta-fakta Unik Lolosnya Indonesia ke Piala Asia 2023':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO