Dukung MU di Bali, Ratusan Taretan Dhibi' Diberangkatkan Kapolres Pamekasan

Dukung MU di Bali, Ratusan Taretan Dhibi Kapolres Pamekasan AKBP Nowo Hadi Nugroho memberikan pengarahan kepada ratusan suporter MU.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Kapolres Pamekasan AKBP Nowo Hadi Nugroho melepas sekitar 169 Supporter Madura Bersatu serta Taretan Dhibi' untuk mendukung Madura United (MU) yang akan bertandang menghadapi Bali United dalam pertandingan lanjutan Indonesia.

Diangkut menggunakan 3 bus dan beberapa kendaraan pribadi, ratusan suporter itu berangkat ke Pulau Dewata, Jumat (11/08) siang tadi. Rombongan berangkat dari area Monumen Arek Lancor sekitar jam 14.00 wib.

Untuk mengawal para suporter selama perjalanan, Kapolres Pamekasan AKBP Nowo Hadi Nugroho mengatakan bahwa setiap bus minimal dijaga 1 petugas kepolisian. "Demi keamanan dan ketertiban suporter MU di wilayah Bali, kita akan mendampingi mereka agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan bersama," ujar Nowo Hadi.

Sekadar informasi laga Madura United vs Bali United akan dilangsungkan pada Minggu 13 Agustus 2017 di Stadion Iwayan Dipta Gianyar Bali. (err/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO