Safari ke Tuban, FIFGROUP Tawarkan Berbagai Promo Menarik

Safari ke Tuban, FIFGROUP Tawarkan Berbagai Promo Menarik Berbagai stand di Safari FIFGROUP yang menyajikan banyak promo. foto: SUWANDI/ BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Truk Safari GROUP parkir di GOR Rangga Anoraga sejak Jum'at (4/8) kemarin. Truk tersebut bukan sekadar parkir, melainkan untuk menawarkan berbagai promo menarik. Tak hanya itu, dalam acara yang Bertajuk 'Satu GROUP bagi Negeri' itu juga dilangsungkan kegiatan menarik, mulai dari lomba, eksibisi UMKM, pemeriksaan kesehatan gratis, donor darah, pameran pembiayaan, edukasi keuangan, hingga pembagian hadiah.

Kepala Cabang GROUP Tuban, Beni Purba mengatakan bahwa acara ini berlangsung selama tiga hari hingga Minggu (6/8). Acara ini merupakan promosi untuk mengenalkan 4 produk unggulan GROUP, yakni ASTRA untuk pembiayaan sepeda motor, SPEKTRA untuk pembiayaan barang elektronik dan rumah tangga, DANASTRA untuk pembiayaan multiguna, dan AMITRA untuk melayani pembiayaan syariah.

“Kita mendatangkan truk safari ini yang dimodifikasi multiguna, bertujuan kegiatan sosial dan edukasi masyarakat tentang jasa keuangan,” ujar Beni Purba.

"Sebagai perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia dengan 194 kantor cabang dan 419 Point of Service (POS), GROUP berkomitmen dalam menjalankan peranan bukan hanya menjalankan bisnis, namun juga memiliki tanggungjawab sosial. Selain itu, selalu senantiasa melakukan inovasi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," jelasnya.

Untuk saat ini, Beni mengungkapkan bahwa pihaknya tengah getol menyosialisasikan program-program GROUP kepada masyarakat sehingga bisa mencapai pembiayaan yang lebih besar lagi. "Saat ini tanggapan dari masyarakat sangat baik. Semua kebutuhan masyarakat dapat kita biayai, mulai dari kredit kendaraan bermotor, elektronik, alat rumah tangga, sampai ibadah haji," pungkasnya. (wan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'SNG Cargo: Warna Baru Industri Logistik di Indonesia':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO