Massa HNSI Pamekasan Kirim Massa ke Jakarta

Massa HNSI Pamekasan Kirim Massa ke Jakarta Massa HNSI Kabupaten Pamekasan saat hendak berangkat ke Jakarta.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Himpunan Seluruh Indonesia () Cabang Kabupaten Pamekasan mengirimkan massa ke Jakarta untuk melakukan aksi pelaksanaan Aksi dan Partisipasi Mahasiswa se-Indonesia Kepung Istana pada tanggal 11 dan 12 juli 2017.

Menurut H. Wardan ketua cabang Pamekasan, massa Kabupaten Pamekasan yang berangkat sebagian adalah para nelayan cantrang, tokoh nelayan dan relawan pemuda Branta Pesisir. "Kami menuntut agar pemerintah mencabut permen No. 2 tahun 2015 terkait larangan pukat cantrang," ujar H Wardan.

"Rencananya titik kumpul di kantor PP Muhammadiyah Jakarta dan bergabung dengan massa Front Indonesia (FNI) selanjutnya bergerak ke Istana Negara. Namun apabila di Jakarta Polda Metro Jaya tidak mengeluarkan izin, Massa Cabang Pamekasan akan balik pulang dan tidak akan bermalam di Jakarta", pungkas H. Wardan.

Massa dari Pamekasan yang berjumlah 47 orang ini berangkat dari depan Balai Desa Branta Pesisir kecamatan Tlanakan Kabupaten Pamekasan dengan Bus Mandala Putra bernopol. B 7366 BGA. (err/ros)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO