Jembatan Desa Sidorejo Nganjuk Putus, Anggota Koramil Bantu Perbaikan

Jembatan Desa Sidorejo Nganjuk Putus, Anggota Koramil Bantu Perbaikan Pembangunan jembatan desa yang putus.

NGANJUK, BANGSAONLINE.com – Jembatan desa di dusun Dusun/Desa Sidorejo, Kecamatan Sawahan, Kabupaten Nganjuk, roboh beberapa waktu lalu diterjang banjir. Tidak ingin aktivitas masyarakat terganggu, masyarakat dan anggota anggota Koramil 0810/05 Sawahan memperbaiki jembatan.

Danramil Sawahan, Kapten Inf. Sutidjan turun langsung memimpin anggotanya membantu warga memperbaiki jembatan. Bantuan moril dan materiel dari anggota Koramil ini membuat warga kian bersemangat mengambalikan jembatan sebagai fungsinya semula sebelum digerus banjir.

“Kami tidak ingin melihat aktifitas masyarakat desa Sidorejo ini terganggu berlarut-larut. Kami terjunkan seluruh anggota Koramil 0810/05 Sawahan membantu perbaikan jembatan ini yang kebetulan ada droping material. Selanjutnya akan kami gilir anggota kami dalam membantu perbaikan jembatan ini agar cepat selesai,” ujarKapten Inf Sutidjan Danramil 0810/05 Sawahan, Jumat (7/7).

Perlu diketahui, jembatan yang dibangun pada tahun 80-an tersebut ambrol dan putus akibat derasnya arus sungai yang mengikis dasar jembatan. Akibat putusnya jembatan tersebut aktifitas masyarakat desa Sidorejo menjadi terganggu karena jembatan tersebut merupakan salah satu penghubung antara desa Sidorejo dengan jalan raya Sedudo. (*/ns)

Sumber: *Penrem

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Jembatan Gantung di Desa Putren Nganjuk Dibangun Tahun ini':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO