Minggu, 21 Oktober 2018 11:58

Jamu Persipura Jayapura, Persela Bertekad Raih Poin Penuh

Rabu, 14 Juni 2017 10:05 WIB
Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Nurqomar Hadi
Jamu Persipura Jayapura, Persela Bertekad Raih Poin Penuh

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Persela Lamongan bertekad meraih poin penuh saat menjamu tim tamu Persipura Jayapura dalam laga lanjutan Liga I yang digelar Rabu (14/6) malam di Stadion Surajaya Lamongan.

“Kita akui Persipura Jayapura merupakan Tim yang patut dipertimbangkan karena memiliki karakter. Dan untuk menghadapinya, kita sudah melakukan persiapan yang maksimal, baik persiapan strategi maupun kekompakan tim. Kita bertekad untuk meraih poin penuh dalam pertandingan tersebut,” kata Pelatih Persela, Herry Kiswanto, Selasa (13/6) siang.

Menurut Herkis, panggilan Herry Kiswanto, target memperoleh tiga poin tersebut akan terealisasi selama seluruh pemain menjaga kekompakan saat melakukan penyerangan maupun saat bertahan.

“Memaksimalkan kemampuan individu memang hal yang penting saat pertandingan, tapi kekompakan tim juga tidak boleh terabaikan. Kekompakan tim justru harus terjaga hingga usai pertandingan,” ungkapnya.

Di sisi lain, Asisten Pelatih Persipura, Alan Haviludin, mengakui saat ini kondisi Persipura sedang pincang lantaran tidak diperkuat pemain andalan. Untuk itu, ia akan menjadikan pertandingan ini sebagai evaluasi.

“Memang bebarapa pemain inti Persipura terkena sangsi, tapi kita tetap fokus untuk memaksimalkan pertandingan agar dapat membobol gawang Persela,” tegas Alan Haviludin, saat di Lamongan.

"Kita berharap pemain tetap bermain maksimal. Tidak adanya sejumlah pemain inti harus dijadikan semangat untuk bertanding. Saya berkeyakinan seluruh pemain memiliki kemampuan yang patut dipertimbangkan. Maka, saat melawan Persela diharapkan kemampuan tersebut dimaksimalkan untuk kemenangan Perispura," tukas Alan Haviludin. (qom)

Suparto Wijoyo
Rabu, 17 Oktober 2018 11:08 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*DARI Malang menuju Bekasi. Begitulah aksi KPK dalam melakukan gerakan senyap OTT yang melibatkan para bupati kedua daerah itu. Simbul para koruptor kian menjalar dari daerah ke daerah untuk merapatkan barisan sambung-meny...
Sabtu, 20 Oktober 2018 19:42 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag. . .  ‘Asaa rabbukum an yarhamakum wa-in ‘udtum ‘udnaa waja’alnaa jahannama lilkaafiriina hashiiraan (8).Menjadi viral saat ada rombongan umrah menyanyikan lagu Ya Lal Wathan, termasuk yang memb...
Dr. KH. Imam Ghazali Said
Sabtu, 29 September 2018 09:57 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Kamis, 04 Oktober 2018 13:39 WIB
PACITAN, BANGSAONLINE.com - Gua Jenggung, begitulah nama yang diberikan kepada gua yang baru ditemukan di Desa Kalak, Kecamatan Donorojo, Kabupaten Pacitan.Saat melihat keindahan stalaktit maupun stalagmit di dalam Gua Jenggung, laksana berlibur ke T...