Bachtiar Nasir Serukan Persatuan Umat Islam

Bachtiar Nasir Serukan Persatuan Umat Islam Aksi Bachtiar Nasir saat tabligh akbar di Unmuh Ponorogo.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Tidak kurang dari 5000 jamaah memadati halaman Masjid Al-Manar dan plaza kampus Universitas Muhammadiyah (Unmuh) , Senin (29/5) kemarin. Mereka menghadiri tabligh akbar dan buka puasa bersama Bachtiar Nasir sekaligus sebagai pengisi kajian.

Dengan mengusung tema 'Menyambut Kemenangan', Ustadz Bachtiar Nasir menyampaikan beberapa hal yang berhubungan dengan proses panjang perjuangan umat Islam di Indonesia dan momen penting di bulan Ramadan tahun ini. Dia juga memaparkan racikan yang bisa menyatukan umat Islam di Indonesia.

Acara tabligh akbar ini sukses diadakan atas kerja sama dari berbagai pihak, khususnya FKUIB dan Unmuh . Kokam sebagai komando Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) menerjunkan puluhan prajurit guna mengamankan dan mengatur jalannya acara dibantu oleh tim dari Tapak Suci dan dari FKUIB.

Ustadz Bachtiar Nasir adalah ketua GNPF MUI yang terkenal lantang berjuang demi tegaknya keadilan hukum di Indonesia. Melalui gerakan ini aksi bela Islam telah menggelar berbagai aksi dalam beberapa jilid di beberapa kota di Indonesia.

Antusias jamaah sangat luar biasa dengan menyambut setiap pekikan takbir yang dikumandangkan Ustadz Bachtiar Nasir. Dia menyampaikan poin-poin penting perjuangan umat yang tidak boleh diabaikan.

Semangat juang sangat terlihat sekali sehingga menyebabkan suasana begitu penuh dengan api semangat juang umat. Ditutup dengan buka bersama, tabligh akbar ini telah berhasil menyatukan barisan umat Islam di dari berbagai ormas tanpa ada perselisihan satu sama lain. (yah/rd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO