Berkedok Kos-Kosan, Rumah Mesum di Kedungdoro Digerebek Polisi

Berkedok Kos-Kosan, Rumah Mesum di Kedungdoro Digerebek Polisi Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya saat berada di TKP Ravellat Kos di jalan Kedungdoro.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Satu hari menjelang Ramadhan tiba, Unit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya bersama Satpol PP menggerebek sebuah rumah prostitusi terselubung yang memanfaatkan kamar Kos di Kawasan Jalan Kedungdoro Surabaya, Jumat (26/05/2017) kemarin.

Penggerebekan yang dilakukan tim gabungan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Surabaya dan Satpol PP Kota Surabaya itu berhasil mengamankan satu pasangan gay, pasangan lesbi dan pasangan selingkuh.

Tiga pasangan mesum ini diamankan ketika sedang melakukan perbuatan asusila di kamar masing-masing.

"Jadi, ini modusnya berdalih tempat kos. Tapi sehari bisa ada 26 tamu yang menginap bergantian. Menginapnya tidak sampai berjam-jam,” ujar Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Shinto Silitonga.

Rumah yang diberi nama Ravella Kost itu ditengarai pihaknya bukan murni sebagai tempat indekost. Melainkan oleh pengelolanya disewakan untuk tempat prostitusi.

“Ternyata tempat ini untuk tempat menginap pasangan bukan suami istri tidak resmi yang ingin melakukan hubungan seksual,” beber AKBP Shinto.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO