Aklamasi, Noor Nahar Terpilih Kembali Menjadi Ketua PKB Tuban

Aklamasi, Noor Nahar Terpilih Kembali Menjadi Ketua PKB Tuban Noor Nahar Hussein

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Musyawarah Cabang (Muscab) IV yang digelar Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kabupaten Tuban di hotel Mozza Wilis Rabu (24/5) kemarin berakhir sudah. Muscab tersebut memutuskan jika Ketua DPC untuk periode 2017-2022 tetap dijabat Noor Nahar Hussein.

Ketua Panitia Muscab IV, Muhtarom kepada BANGSAONLINE.com, Kamis (25/5) pagi mengungkapkan jika pemilihan berlangsung lancar. Ia mengatakan bahwa para peserta Muscab masih menghendaki dan sepakat memilih kembali Noor Nahar Hussein.

"Berlangsung cepat mas, karena peserta memilih pak Noor secara aklamasi, dan pemilihannya melalui Dewan Syuro," kata Tarom sapaan akrabnya.

"Dewan Syuro merupukan dewan pimpinan partai yang membuat garis kebijakan umum partai. Di dalamnya terdapat beberapa tokoh dan kiai sepuh di Kabupaten Tuban. Nah, para tokoh itu sepakat kepengurusan lama yang dipimpin Noor Nahar Hussein, akan melanjutkan kepengurusan PKB ke depan," terang Tarom.

Sementara Noor Nahar Hussein sendiri usai terpilih menyatakan siap mendapatkan amanat dari para kiai dan kader PKB se-Kabupaten Tuban. Sebagai partai yang memiliki kursi mayoritas di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tuban, pihaknya mengatakan akan terus melakukan pembenahan partai agar tetap dipercaya sebagai masyarakat.

"Seperti petuah para kiai dan sesepuh, PKB akan mengajak kader-kadernya dalam merangkul rakyat dan menjalankan amanah rakyat," jelasnya. (wan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO