​ Pemkab Tulungagung Gelar Bazaar Murah

​  Pemkab Tulungagung Gelar Bazaar Murah bazaar murah yang diminati ibu-ibu PNS. foto:fery


TULUNGAGUNG (bangsaonline) - Pemerintah Kabupaten Tulungagung mengelar murah, di halaman kantor bupati Tulungagung. Acara ini dibuka langsung oleh Bupati Tulungagung Syahri Mulyo SE Msi.

Turut hadir Ketua Tim Penggerak PKK, dan unsur Muspida, serta SKPD beserta tamu.

“Pada kesempatan ini Pemkab Tulungagung menggelar murah dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Fitri. Brang yang dijual di sini memang benar-benar murah dibandingkan di luar. Bazaar murah di sini dibuka secara umum baik PNS maupun warga masyarakat,” kata Bupati dalam sambutannya. “Ini wujud kepedulian Pemkab Tulungagung kepada masyarakat dalam memenuhi kebutuhan lebaran yang mana kebutuhan pokok dan kebutuhan pribadi sudah ada di sini, degan harga yang relatif rendah di bandingkan di herga pasaran di luar,” tambah Syahri Mulyo.

Sedangkan barang yang dijual pada pasar murah sebagian besar kebutuhan pokok seperti beras,gula pasir,minyak goreng,baju batik, kue kering, dan kebutuhan pribadi lainya.

Kegiatan yang digelar Bagian perekonomian Pemerintah Kabupaten Tulungagung yang bekerja sama dengan para pelaku usaha dan beberapa Dinas. Bahkan ada di antaranya yang membuka stan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO