Kamis, 21 September 2017 21:12

Mahluk Laut Misterius Tewas di Pantai Terpencil Maluku

Kamis, 18 Mei 2017 11:23 WIB
Mahluk Laut Misterius Tewas di Pantai Terpencil Maluku
Bangkai hewan laut misterius di Maluku. foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com - Sosok mahluk laut raksasa terdampar di pantai terpencil di Maluku, Indonesia. Para ahli pun didatangkan untuk mengidentifikasi si mahluk itu.

Awalnya, mahluk itu dikira cumi-cumi raksasa, namun, tanda-tanda di tubuhnya mengarah ke ikan paus.

Detik.com yang dikutip mirror menyebutkan bahwa seorang ahli yang bekerja untuk Kementerian Kelautan dan Perikanan mengatakan: "Ini adalah jenis ikan paus". Namun penduduk setempat menduga bangkai itu adalah cumi-cumi raksasa karena mempunyai tentakel, dengan panjang 90 cm.

Mahluk itu diperkirakan mempunyai panjang sekitar 15 meter. Paus ini biasanya hidup dengan panjang 12 cm dengan usia sampai 70 tahun.

Menurut The Jakarta Globe, bangkai tersebut ditemukan Asrul Tuanakota, penduduk lokal berusia 37 tahun. Dia menemukannya di pantai utara Pulau Seram di provinsi Maluku, Indonesia.

Paus itu telah membusuk, dan darahnya membuat air laut berubah berwarna merah. Warga desa meminta segera dievakuasi, karena bau busuknya amat mengganggu.

Sabtu, 02 September 2017 20:45 WIB
Oleh: Dr. KHA Musta'in Syafi'ie MAg. . .   Ud’u ilaa sabiili rabbika bialhikmati waalmaw’izhati alhasanati wajaadilhum biallatii hiya ahsanu inna rabbaka huwa a’lamu biman dhalla ‘an sabiilihi wahuwa a’lamu bialmuhtadiina (125).Ti...
Sabtu, 16 September 2017 12:29 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Rabu, 20 September 2017 12:08 WIB
VANCOUVER, BANGSAONLINE.com - Penyanyi pop muslim Mozhdah Jamalzadah membuat kegaduhan warganet dengan memosting foto selfie dengan latar belakang monitor yang menggambarkan adegan film bokep.Dia pun langsung dikutuk oleh fansnya. Mereka sang...