Selasa, 25 Juli 2017 11:28

Mahluk Laut Misterius Tewas di Pantai Terpencil Maluku

Kamis, 18 Mei 2017 11:23 WIB
Mahluk Laut Misterius Tewas di Pantai Terpencil Maluku
Bangkai hewan laut misterius di Maluku. foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com - Sosok mahluk laut raksasa terdampar di pantai terpencil di Maluku, Indonesia. Para ahli pun didatangkan untuk mengidentifikasi si mahluk itu.

Awalnya, mahluk itu dikira cumi-cumi raksasa, namun, tanda-tanda di tubuhnya mengarah ke ikan paus.

Detik.com yang dikutip mirror menyebutkan bahwa seorang ahli yang bekerja untuk Kementerian Kelautan dan Perikanan mengatakan: "Ini adalah jenis ikan paus". Namun penduduk setempat menduga bangkai itu adalah cumi-cumi raksasa karena mempunyai tentakel, dengan panjang 90 cm.

Mahluk itu diperkirakan mempunyai panjang sekitar 15 meter. Paus ini biasanya hidup dengan panjang 12 cm dengan usia sampai 70 tahun.

Menurut The Jakarta Globe, bangkai tersebut ditemukan Asrul Tuanakota, penduduk lokal berusia 37 tahun. Dia menemukannya di pantai utara Pulau Seram di provinsi Maluku, Indonesia.

Paus itu telah membusuk, dan darahnya membuat air laut berubah berwarna merah. Warga desa meminta segera dievakuasi, karena bau busuknya amat mengganggu.

Sabtu, 22 Juli 2017 18:23 WIB
Oleh: Dr. KHA Musta'in Syafi'ie MAg. . .   Ayat kaji kemarin (125) mengangkat soal tiga cara berdakwah, yakni: al-hikmah, al-mau'idhah al-hasanah dan mujadalah husna. Meski pemaknaan Idul Fitri dulu pernah dibahas, kini disempurnakan sebaga...
Rabu, 19 Juli 2017 13:09 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Selasa, 25 Juli 2017 10:05 WIB
LONDON, BANGSAONLINE.com - Rihanna tampil dengan belahan dada rendah, yang menyebabkan sekitaran 60 persen buah dadanya menyembul. Mak plenuk! Ini penampilan Rihanna saat menghadiri pemutaran perdana di London, untuk film yang dibintangnya, Valeri...