Razia Pekat, Satpol PP Pasuruan Amankan 6 Anak Jalanan Bergaya Punk

Razia Pekat, Satpol PP Pasuruan Amankan 6 Anak Jalanan Bergaya Punk Enam anak punk saat diamankan di Kantor Satpol PP Kabupaten Pasuruan. foto: ANDY F/ BANGSAONLINE

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Akibat kehadirannya kerap meresahkan masyarakat, 6 anak jalanan bergaya punk sekitar pukul 09.00 WIB pagi tadi (15/5) diamankan petugas Satpol PP Kabupaten pasuruan.

Keenam anak punk ini diketahui berasal dari berbagai daerah, yakni Malang, Tulungagung, Sidoarjo dan Pasuruan. Mereka diamankan di dua tempat berbeda, yakni kawasan Bypass dan SKB Pandaan.

Kasi Ops Satpol PP Pasuruan, Ajar Dollar kepada Bangsaonline.com mengatakan bahwa razia ini dilakukan berdasarkan laporan masyarakat. "Mereka ini kehadirannya sudah membuat resah masyarakat. Berdasarkan laporan inilah kami melaksanakan razia," ujar Fanani.

Disebutkannya, kalau anak punk ini akan diserahkan ke Dinas Sosial untuk dikirim ke Panti Sosial. "Ini kami serahkan dulu ke Dinas Sosial, kemudian baru dikirim ke Panti Sosial Kediri," ujarnya. (psr4/par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO