Diduga Mabuk, Dua Sejoli Nekat Ngeseks di Mall

Diduga Mabuk, Dua Sejoli Nekat Ngeseks di Mall Ilustrasi

WREXHAM, BANGSAONLINE.com - Amy Louise Garside (19) dan pacarnya sepertinya tak mampu menahan gejolak nafsu. Mereka akhirnya di sebuah mall, Eagles Meadow, Wrexham, di depan sebuah toko. Peristiwa ini sedikitnya dilihat sekitar 20 orang.

Seorang bocah berusia 10 tahun memberi tahu kepada panjaga toko, Claire Vinall, bahwa ada sepasang kekasih yang sedang 'hohohihe'. Bukannya segera memberesi bajunya saat ditegur, Garside malah menyerang si penjaga toko. Tak pelak, urusan ini pun sampai ke meja hijau kota Wrexham.

Justin Espie, jaksa penuntut membeberkan kronologi kejadian tersebut kepada hakim di Wrexham. Bahwa, pukul 16:00 WIB, seorang anak laki-laki berusia 10 tahun mengatakan kepada Vinall si pekerja toko, ada orang lagi berzina.

Vinall segera menuju tempat yang ditunjukkan anak kecil itu, lalu menegur dari arah belakang. Saat itu Garside dalam kondisi telanjang bulat. Usai ditegur, Vinall pun diserang hingga ia merasa ketakutan dan akhirnya melapor ke polisi.

Garside mengaku atas kejadian ini. Namun hal ini tak menghentikan proses hukum. Sebelumnya Garside juga pernah dihukum pada bulan Januari lalu karena mabuk hingga menyerang seorang petugas polisi.

Garside juga diketahui pernah menjadi pasien rawat inap unit kesehatan mental Heddfan di Wrexham.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO