Warga Babadan Digegerkan Pria Ditemukan Meninggal di Kamar Kos

Warga Babadan Digegerkan Pria Ditemukan Meninggal di Kamar Kos Petugas saat melakukan identifikasi di kamar kos korban.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Sesosok mayat ditemukan di dalam kamar kost di Desa Purwosari, Kecamatan Babadan, , pada Rabu malam (19/5). Kejadian ini sontak membuat geger warga msyarakat setempat. Indentitas mayat tersebut diketahui bernama Bayu (44).

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut berawal saat rekan korban, Purnomo (52) sekitar pukul 19.30 WIB mendatangi rumah kos korban hendak bertamu. Namun ketika sesampainya di kos, Purnomo ketuk pintu namun tidak dijawab. Akhirnya Purnomo mencoba melihat melalui jendela dan terlihat korban sudah tergeletak di depan pintu dengan posisi terlentang.

Karena curiga, Purnomo memanggil salah satu warga setempat, Arifin (20) yang rumahnya di samping kost korban. Kemudian keduanya membuka pintu secara paksa dan mendapati korban terlentang di lantai dengan kondisi telanjang. Ketika diperiksa, ternyata korban sudah tidak bernyawa.

Atas kejadian tersebut, akhirnya keduanya melaporkan ke pihak yang berwajib.

Kasubbag Humas Polres AKP Sudarmanto membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan bahwa hasil pemeriksaan pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan dan kekerasan. Menurut hasil visum di RSUD Dr. Harjono , korban meninggal karena penyakit batuk yang menahun.

"Korban tinggi 165 cm, saat ditemukan memakai baju singlet warna putih, tanpa memakai celana. Posisi korban terlentang, mulut mengeluarkan busa, hidung mengeluarkan darah, Kemaluan mengeluarkan sperma dan dubur mengeluarkan kotoran," kata Sudarmanto, Kamis (20/4). (dhi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO