Anies-Sandi Menang, Wanita Ini Siap Tepati Janji Potong Payudara, Ruhut Janji Potong Kuping

Anies-Sandi Menang, Wanita Ini Siap Tepati Janji Potong Payudara, Ruhut Janji Potong Kuping Wanita yang janji potong payudara, Ruhut Sitompul, Haji Lulung, Ahmad Dani.

WANITA yang tak diketahui identitasnya mendatangi dokter Onkologi Djoko Dlidir di sebuah Rumah Sakit di Surakarta. Ia menyebutkan akan memenuhi janjinya untuk memotong payudara jika pasangan Anies Baswedan - Sandiaga Uno memenangi Pilkada DKI Jakarta 2017.

"Buat tim sukses Anies-Sandi, saya akan buktikan benar-benar sesuai janji saya potong payudara saya," kata wanita tersebut di depan ruang dokter dalam sebuah tayangan video, Rabu (19/4).

Ia menambahkan janji yang telah diucap tersebut adalah utang baginya. Sehingga harus segera ditebus. Ia menyatakan, dirinya sedang menunggu antrean untuk berkonsultasi sebelum memotong payudaranya.

"Saya akan potong payudara saya sesuai janji karena saya terkena kanker payudara stadium 4," ujar wanita tersebut.

Dia juga mengatakan tetap akan menghilangkan payudaranya jika Ahok-Djarot yang memenang Pilkada DKI.

Wanita tersebut memang pernah mengikrarkan akan memotong payudaranya jika Anies-Sandi menang dalam video berdurasi dua menit yang diunggah oleh akun Arivano pada Kamis, 13 April 2017. Adapun video kedua berdurasi hampir empat menit dengan mengenakan baju warna ungu. Video itu diunggah di sejumlah akun media sosial seperti akun instagram lambe_turah.

Sumber: tempo.co

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO