Suami Ultah ke-60, Dikado Banci untuk Puaskan Seks… Malah Tewas karena Anunya Patah

Suami Ultah ke-60, Dikado Banci untuk Puaskan Seks… Malah Tewas karena Anunya Patah Jennifer, yang ke mana-mana masih membawa 'pistol'nya. Cantik sih cantik... tapi... foto; mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com – Sylvia mungkin akan menyesali perbuatannya memberi kado suaminya, Miguel, saat ulang tahun ke-60. Kado itu dengan mendatangkan Jennifer, seorang banci yang dibookingnya untuk suami tercinta. Tujuannya, agar memuaskan hasrat seks sang suami.

Yang terjadi adalah, Miguel malah tewas dalam pelukan Jennifer, dalam sebuah pertarungan seks yang super panas. Bahkan akibat hubungan intim ini, penis Miguel patah.

Kasus nyeleneh ini pun akhirnya sampai kepada pengadilan yang ditayangkan televisi secara langsung. Sang istri dituntut membayar 16 ribu poundsterling oleh si banci Jennifer, untuk biaya booking dan layanan seksnya.

Si Jennifer dalam blak-bakan mengatakan kepada hakim, Ana Maria Polo. "Setelah kami berhubungan seks, Miguel mengatakan bahwa saya belum sepenuhnya memenuhi fantasinya. Fantasinya adalah, dia ingin anal, dan kami pun melakukannya. Dia mengaku menyukainya. Saya kira itu adalah pengalaman pertamanya."

Sylvia, menyayangi suami dengan cara aneh.

Sumber: mirror.co.uk

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO