Terkait Penangkapan Nadir Umar oleh Densus 88, PKS Siapkan Pendampingan

Terkait Penangkapan Nadir Umar oleh Densus 88, PKS Siapkan Pendampingan Nadir Umar, anggota DPRD Pasuruan asal PKS.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Pasca penangkapan anggota DPRD Kabupaten Pasuruan dari PKS, Nadir Umar, oleh Densus 88 Polda Jatim, Sabtu (8/4/2017) petang kemarin, pihak partai langsung menyiapkan langkah hukum berupa pendampingan.

Langkah pendampingan tersebut disampaikan oleh anggota DPRD dari PKS Muhammad Zaeni, yang juga Ketua Majelis Pertimbangan Daerah PKS.

“Memang benar rekan anggota dewan dari PKS ada yang ditangkap Densus 88. Kalau masalah yang dihadapi, kalau penyebab ditangkapnya, kami kurang paham,” jelas sekretaris komisi II DPRD Pasuruan ini.

Terpisah, Kapolres Pasuruan AKBP Muhammad Aldian yang dikonfirmasi Bangsaonline.com juga enggan berkomentar terkait kabar penangkapan anggota DPRD oleh Tim Densus Polda Jatim. "Kalau tanya masalah itu bukan kapasitan Polres, tanyakan ke Polda dan Densus, bukan kapasitas Polres," jawabnya singkat.

Sekadar informasi, Nadir Umar ditangkap di terminal T2 Bandara Internasional Juanda sekitar pukul 15.21 WIB usai turun dari pesawat Air Asia dengan nomer penerbangan XT 327 rute Kuala Lumpur- Surabaya.

Hingga kini pihak kepolisian juga belum memberikan keterangan resmi terkait penangkapan Nadir Umar. (bib/par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO