Usai Ditetapkan sebagai Wali Kota Batu Terpilih, Dewanti segera Minta Petunjuk Edy Rumpoko

Usai Ditetapkan sebagai Wali Kota Batu Terpilih, Dewanti segera Minta Petunjuk Edy Rumpoko

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Usai disahkan sebagai pasangan calon (paslon) terpilih Pilkada Pilwali Batu 2017, pasangan Dewanti Rumpoko-Punjul Santoso masih menunggu waktu pelantikan hingga Desember 2017 oleh Gubernur Jawa Timur.

Dengan waktu pelantikan yang cukup lama, Dewanti mengatakan akan menghadap kepada Wali Kota Batu saat ini, Eddy Rumpoko yang notabene suami dari Dewanti untuk meminta masukan terkait program kerja yang akan dia jalankan saat duduk sebagai Wali Kota Batu aktif.

"Meminta petunjuk beliau langkah apa yang harus saya ambil. Untuk menyinkronkan pembangunan dan sistem birokrasi Kota Batu agar nyambung dari tahun 2017 ke 2018 akan datang," kata Dewanti.

Ia menjelasakan, langkah itu dilakukan karena mereka dari partai yang sama serta memiliki visi dan misi yang sama untuk kemajuan masyarakat Kota Batu.

"Hal itu sangat diperlukan, bukan karena Wali Kota saat ini suami saya," tepis Dewanti pada Rabu (5/4), usai mengikuti acara rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon Wali Kota-Wakil Wali Kota terpilih yang diselenggarakan oleh di Hotel Singhasari kota Batu.

Ketua , Rochani mengatakan penetapan pasangan calon yang diusung oleh PDI-P tersebut sesuai dengan ketentuan pasal 31 ayat 3 PKPU nomor 11 tahun 2015 tentang rekapitulasi penghitungan suara di tingkat kota.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO