Libur Nyepi, Pantai Kelapa Ramai Pengunjung

Libur Nyepi, Pantai Kelapa Ramai Pengunjung

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Libur Hari Raya Nyepi ini benar-benar dimanfaatkan masyarakat dengan berlibur. Hal ini tampak dari meningkatnya pengunjung obyek wisata, salah satunya Pantai Kelapa Desa Panyuran, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, Selasa (28/3).

Pantai Kelapa sendiri, selain menyajikan pemandangan yang indah, juga tersedia berbagai wahana permainan alam seperti flying fox, panjat tali, bakia, egrang dan lain sebagainya.

Salah satu pengunjung, Novi Pratiwi (19) mengakui Pantai Kelapa mengalami perubahan yang signifikan, dari yang dulunya banyak sampah kini menjadi bersih dan banyak wahana baru.

"Sekarang bersih ada wahana permainan anak-anak, dan sudah banyak terdapat tempat duduk," ujar siswi SMA kelas XII tersebut.

Hal ini pun berdampak positif kepada pedagang yang di pantai tersebut, karena kini pengunjungnya mengalami peningkatan. Seperti diungkapkan Sundari (42), salah satu pedagang yang berjualan di Pantai Kelapa. 

"Pantai lumayan bersih tidak banyak sampah, juga adanya wahana baru. Semoga dapat meningkatkan minat pengunjung pantai," harapnya. (gun/wan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO